Sukses

Tak Memandang Fisik, 5 Zodiak Ini Lebih Suka Pasangan yang Cerdas

Sederet zodiak ini lebih suka dengan pasangan yang cerdas.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang cenderung punya kriterianya sendiri dalam memilih pasangan. Kriteria tersebut dapat meliputi jenis pekerjaan, pendidikan, materi, sifat, fisik dan lain sebagainya.

Ada orang-orang yang mementingkan fisik dan materi dalam memilih pasangan, namun ada pula yang tak mementingkan hal tersebut. Apapun kriterianya, tentu ada alasan tersendiri mengapa seseorang menginginkan hal tersebut pada diri calon pasangannya. 

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya zodiak dapat mempengaruhi seseorang dalam menentukan kriteria dalam memilih pasangan. Seperti halnya dengan beberapa zodiak ini. Pemilik beberapa zodiak ini tak memandang fisik dalam menentukan pasangan. Orang-orang ini justru lebih suka dengan pasangan yang cerdas.

Penasaran apakah zodiakmu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang tak memandang fisik dan lebih suka pasangan yang cerdas, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Virgo

Pemilik zodiak Virgo dikenal haus akan pengetahuan. Ia termasuk orang dengan pengetahuan yang cukup luas, sehingga dapat membantunya keluar dari situasi sulit.

Oleh karena itu, zodiak ini senang jika dengan orang yang cerdas dan terampil. Termasuk dalam memilih pasangan. Ia tak terlalu mementingkan fisik dan justru lebih tertarik kepada lawan jenis yang cerdas. Virgo sangat menyukai dan kagum dengan orang-orang yang cerdas dan intelektual.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Seorang Gemini kerap mampu menarik perhatian orang lain saat ia memulai percakapan. Zodiak ini penuh dengan rasa ingin tahu. Ia memiliki sisi intelektual dan selalu ingin menemukan jawaban atas pertanyaannya.

Gemini suka dengan orang-orang yang mau mengajukan pendapatnya. Ketika memilih pasangan, ia tak memandang fisik lawan jenisnya. Gemini justru lebih suka dengan seseorang yang cerdas.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio sangat terpengaruh dan selalu terhubung oleh emosinya. Hal itu membuat zodiak berlambang kalajengking ini mencari kecerdasan emosional.

Scorpio menyukai seseorang yang cerdas secara dan menjalani hubungan dengan empati. Hal itu karena ia ingin pasangannya dapat mengenal dan memahaminya lebih dalam. Oleh karena itu, Scorpio lebih suka pasangan yang cerdas daripada hanya menarik secara fisik.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Seorang Capricorn lebih tertarik dengan orang yang cerdas daripada yang rupawan. Bukan berarti ia tak menyukai pasangan yang tampan atau cantik. Hanya saja, zodiak ini lebih mementingkan kecerdasan daripada fisik yang menarik.

Capricorn menganggap kecerdasan sangat penting dalam diri seseorang. Ia adalah sosok yang ambisius dan pekerja keras. Oleh karena itu Capricorn juga menginginkan seseorang yang mau bekerja dan diimbangi dengan kecerdasan.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Seorang Aquarius biasanya adalah sosok yang cerdas. Hal itu membuat ia menginginkan pasangan yang cerdas secara intelektual agar bisa mengimbangi dirinya.

Aquarius akan mudah merasa bosan jika pasangannya tak mampu mengimbangi kecerdasannya. Oleh karena itu, ia lebih tertarik dengan seseorang yang cerdas daripada hanya menarik secara fisik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.