Sukses

6 Potret Honeymoon Kedua Handika Pratama dan Rosiana Dewi di Turki, Romantis

Handika Pratama dan Rosiana Dewi didoakan membawa kabar bahagian usai pulang dari Turki.

Liputan6.com, Jakarta Menikah pada Desember 2020, pasangan artis Handika Pratama dan Rosiana Dewi tak lepas dari perhatian publik. Usai honeymoon di Bali seminggu setelah menikah, kini Handika Pratama dan Rosiana Dewi kembali bulan madu untuk kedua kalinya di Turki.

Momen honeymoon pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini terlihat dalam unggahan keduanya di laman Instagram. Handika Pratama dan Rosiana Dewi semakin lengket dan romantis, bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya agar membawa kabar bahagia usai sepulang honeymoon.

Tak hanya berdua, Handika Pratama dan Rosiana Dewi juga sembari liburan bareng sahabat, seperti Dea Annisa dan Aiman Ricky. Walaupun tak hanya berdua, namun pasangan ini tetap meluangkan waktu hanya berdua untuk menikmati keindahan Turki.

Kebersamaan pasangan artis satu ini memang tak lepas dari perhatian publik. Semenjak keduanya menjalin hubungan dan pada akhirnya menikah, pasangan ini kerap menyita perhatian dan banjir pujian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret honeymoon Handika Pratama dan Rosiana Dewi di Turki, Kamis (24/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah Bali, Handika Pratama dan Rosiana Dewi memilih Turki untuk honeymoon kedua.

3 dari 7 halaman

2. 6 bulan menikah, pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini semakin romantis dan bikin baper.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun sudah menikah, dua bintang sinetron Indonesia ini tetap terlihat bak pasangan ABG ya.

5 dari 7 halaman

4. Potret candid keduanya juga sukses membuat warganet gemas. Pasangan ini selalu mengabadikan momen di setiap sudut Turki.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Rosiana Dewi yang stylish juga tak lepas perhatian dan banjir pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya berdua, momen honeymoon di Turki juga menjadi momen liburan Handika Pratama dan Rosiana Dewi bareng sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini