Sukses

Terlibat di Acara JMUN 2021, Ini 6 Potret Terbaru Ghina Raihanah Adik Tsania Marwa

Liputan6.com, Jakarta Ghina Raihanah baru-baru ini menjadi sorotan karena keterlibatannya dalam Jakarta Internasional Model United Nations (JMUN) 2021, dalam rangka HUT DKI Jakarta ke-494 tahun. Miliki paras cantik, adik Tsania Marwa itu juga punya banyak prestasi.

JMUN merupakan konferensi Model United Nations (MUN) internasional di Indonesia yang didirikan oleh Indonesian Students Association for International Studies (ISAFIS) pada tahun 2011.

Acara itu melibatkan banyak delegasi dan juri dari berbagai negara. Peserta akan melaksanakan kompetisi debat dan diskusi yang dapat mengasah kemampuan diplomasi dan negosiasi yang pastinya bisa menambah wawasan mengenai budaya Jakarta.

 

Sementara itu, pelaksanaan acaranya adalah tanggal 13-15 Agustus 2021 dengan mengusung tema 'Redefining the Global Megatrends: Weaving Unity and Enhancing Adaptability'. Lantas, seperti apa pesona Ghina Raihanah yang bertindak sebagai Secretary General of JMUN 2021.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadi Ghina Raihanah, potret terbaru dari adik Tsania Marwa yang memesona, Kamis (24/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya berparas cantik, Ghina Raihanah juga punya segudang prestasi yang membanggakan.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai bagian dari Purna Paskibraka DKI Jakarta, Ghina dilatih untuk menjadi pribadi yang mengenal dan menghargai budaya Jakarta. Hal itu lah yang mendorong keterlibatannya dalam JMUN 2021.

4 dari 7 halaman

3. Selain menyandang sebagai Secretary General of JMUN 2021, ia juga pernah mendapat Diplomacy Award of London International MUN 2021.

5 dari 7 halaman

4. JMUN 2021 sendiri akan diikuti oleh berbagai negara diantaranya AS, Britania Raya, India, New Zealand, Australia, Malaysia, Singapura, Laos, Filipina, Thailand, dan Gana.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai konferensi MUN yang berskala Internasional, JMUN dapat menjadi wadah bagi para peserta untuk memperluas jaringan sesama peserta yang berasal dari berbagai negara.

7 dari 7 halaman

6. Ghina mengapresiasi dan mempromosikan budaya Jakarta melalui JMUN 2021, di mana tujuan utamanya adalah untuk membawa Jakarta ke dunia melalui acara internasional itu.