Sukses

6 Perbedaan Foto Media Sosial Vs Realita Ini Jauh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, media sosial menjadi sebuah ajang untuk mengekspresikan diri melalui foto atau pun video. Tak jarang, mereka melakukan segala cara agar bisa mendapatkan foto yang unik dan ciamik.

Namun, di balik keindahan foto-foto tersebut, ternyata tersimpan realita yang tak sama indahnya dengan foto yang diunggah. Rupanya banyak hal di media sosial yang tidak sesuai ekspektasi. Bahkan cenderung terbalik 180 derajat. 

Saat di media sosial mereka terlihat bertubuh langsing atau romantis bareng pasangan, ternyata realitanya hanya sebuah pencitraan. Sehingga terkesan apa yang diposting yang begitu sempurna hanya sebuah kebohongan belaka.

Seperti yang dilakukan beberapa orang ini yang mengunggah foto di media sosial vs realita. Perbandingan foto antara media sosial dan realita ini berhasil bikin tepuk jidat. Berikut 6 perbedaan foto media sosial vs realita ini beda banget, dilansir Liputan6.com dari Brightside, Kamis (24/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Siapa sangka di dunia nyata, pasangan ini ternyata tidak seromantis di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Jika melihat di media sosial, orang akan sangat ingin berenang di kolam luas itu.

4 dari 7 halaman

3. Kalau wanita ini menjalani program hidup sehat hanya demi konten media sosial, kenyataannya ia makan setoples coklat.

5 dari 7 halaman

4. Foto sempurna seperti sedang berlibur, rupanya ada perjuangan teman di baliknya.

6 dari 7 halaman

5. Di media sosial bilangnya jalan-jalan pakai mobil pacar, realitanya hanya sebuah foto di internet.

7 dari 7 halaman

6. Tampak sedang mengunjungi Menara Eiffel, ternyata hanya sebuah miniatur pajangan.