Sukses

7 Pengalaman Ini Pernah Dirasakan Saat Main ke Rumah Teman Kaya di Masa Kecil

Inilah hal yang akan diingat saat dewasa ketika masa kecilmu pernah main ke rumah teman yang kaya raya.

Liputan6.com, Jakarta Hal tentang pertemanan di sekolah salah satunya adalah pasti akan bertemu setidaknya satu anak yang berasal dari keluarga kaya. Bagi yang memang memiliki satu teman kaya itu, kamu mungkin ingat pertama kali mengunjungi rumah mereka.

Saat mengunjungi rumah teman yang kaya, kamu menjadi sangat terpesona dengan semua hal yang mereka miliki. Semuanya, mulai dari sistem video game terbaru hingga taman bermain di halaman belakang dengan kolam renang yang luas.

Mereka memiliki semua yang diinginkan setiap anak sekolah. Ini hampir seperti film 'Richie Rich' tahun 1994 yang dibintangi oleh Macaulay Culkin, superstar Home Alone 1 dan 2, tapi versi yang tak terlalu berlebihan.

Jika kamu memiliki sahabat kaya, ini beberapa hal yang mungkin diingat pernah lihat di rumah mereka. Seperti yang Liputan6.com lansir dari World of Buzz berikut, Kamis (24/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kolam renang besar di halaman belakang rumah mereka.

Kolam renang sepertinya menjadi hal yang wajib dimiliki oleh keluarga kaya. Ketika teman kayamu memilikinya, kamu pasti akan menghabiskan banyak waktu di rumah mereka dengan teman-teman lain untuk bermain dan melompat keluar masuk air.

3 dari 8 halaman

2. Sistem video game terbaru di ruang tamu.

Salah satu hal paling menarik yang akan kamu temukan di rumah teman kaya adalah sistem video game terbaru dengan banyak koleksi game untuk dimainkan.

Kamu bisa bermain game dengan temanmu berjam-jam dan tidak menyadari bahwa di luar sudah gelap sampai orang tua menelepon dan mengatakan bahwa mereka sedang dalam perjalanan untuk menjemputmu.

4 dari 8 halaman

3. Sebuah grand piano seukuran mobil kecil.

Jika kamu pernah memiliki teman kaya yang memiliki grand piano raksasa di ruang tamunya, kemungkinan besar kamu tidak dapat menahan diri untuk duduk di depan instrumen dan memainkan nada-nada yang tidak biasa sambil berpura-pura menjadi maestro musik.

5 dari 8 halaman

4. Sebuah trampolin besar di halaman.

Di sebelah kolam renang, teman kayamu kemungkinan besar memiliki trampolin di halaman mereka juga. Kamu mungkin pernah mencoba melakukan jungkir balik di atasnya dan mengalami jatuh bangun lebih dari satu kali.

6 dari 8 halaman

5. Tumpukan kaset film yang lebih tinggi darimu.

Sebelum ada Netflix atau Disney Plus, hiburan video zaman dulu hanya berupa kaset VHS chunky. Temanmu yang kaya kemungkinan besar memiliki setumpuk itu, mulai dari film dan acara TV terbaru yang hanya bisa kamu impikan untuk ditonton.

7 dari 8 halaman

6. TV layar besar yang hampir menutupi dinding.

TV besar itu biasanya memiliki sistem home theater yang bagus dan kamu bisa menonton apa pun secara otomatis dan memberi rasa berada di bioskop, dan itu hanya dimiliki oleh temanmu yang kaya.

8 dari 8 halaman

7. Dapur besar yang penuh dengan segala macam makanan ringan mewah dan es krim.

Keluarga kaya selalu memiliki dapur yang besar meskipun hanya tiga atau empat anggota. Itu karena mereka cenderung memiliki segala macam makanan dan jajanan impor yang mewah, salah satunya es krim lezat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini