Sukses

6 Foto Ilusi Optik Bak Orang Tanpa Kepala Ini Bikin Mata Melotot

Harus lihat dua kali biar enggak salah kira.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial sering terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang foto ilusi optik bak orang tanpa kepala. Foto ilusi optik ini bakal bikin kamu mikir dua kali bahkan mata kamu akan melotot melihat sekali lagi foto tersebut.

Mulai dari satpam yang sekilas terlihat tanpa kepala hingga ada pengemudi di mana efek pengambilan foto yang terlalu cepat membuatnya terlihat tanpa kepala, menjadi bukti foto ilusi optik bak orang tanpa kepala ini bikin salah kira. Kamu bahkan bisa mengira melihat hantu jika tidak menyaksikan dengan teliti.

Saking curi perhatian, orang yang terlihat tanpa kepala diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto ilusi optik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis menyaksikan foto ilusi optik yang bikin mata melotot.

Penasaran kan dengan foto ilusi optik bak orang tanpa kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto ilusi optik bak orang tanpa kepala, Kamis (24/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kamu mendadak menjadi indigo saat malam-malam melihat orang bak tanpa kepala ini.

3 dari 7 halaman

2. Hayo kepalanya di mana hayo?

4 dari 7 halaman

3. Lah, kepala mbaknya kok enggak ada?

5 dari 7 halaman

4. Sering terjadi saat salat jumat nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Bikin mikir dua kali lihat foto pengendara bak tanpa kepala ini.

7 dari 7 halaman

6. Lah, yang gendong kok enggak ada kepalanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.