Sukses

6 Momen Perayaan Ulang Tahun Shandy Aulia yang ke-34, Hanya Dirayakan Bertiga

Liputan6.com, Jakarta Pada Rabu (23/6/2021), pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia atau yang lebih dikenal dengan nama Shandy Aulia merayakan pertambahan usianya yang ke-34. Di momen spesial ini, ia pun merayakannya bersama dengan suami dan putri semata wayangnya.

Di momen spesial ini, Shandy pun nampak sumringah menyambut pertambahan usianya. Ia juga mendapatkan kado spesial dan buket bunga yang cantik dari sang suami.

"Tuhan Yesus, saya tidak bisa cukup berterima kasih karena telah membawa saya sejauh ini dalam hidup. Anda telah memberkati saya dengan kehidupan, kesehatan yang baik, kebahagiaan dan ketenangan pikiran. Karunia-karunia ini bernilai lebih dari semua uang dan harta dunia. Terima kasih banyak," tulis Shandy di akun Instagramnya.

Berikut ini merupakan momen perayaan ulang tahun Shandy Aulia yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (24/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Di momen ulang tahunnya ini, Shandy Aulia nampak mengenakan dress panjang berwarna hijau tosca.

3 dari 7 halaman

2. Pada Rabu (23/6/2021), pemain film Eiffel I'm In Love ini genap berusia 34 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Di momen pertambahan usianya, Shandy Aulia pun mendapatkan hadiah berupa buket bunga dan kue ulang tahun.

5 dari 7 halaman

4. Seperti halnya tahun sebelumnya, momen ulang tahun ini hanya dirayakan bertiga saja dengan suami dan putri sematawayangnya.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat Shandy Aulia meniup lilin sembari mengucapkan doa.

7 dari 7 halaman

6. Menyambut usianya yang ke-34 tahun ini, pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia ini pun nampak sumringah.