Sukses

6 Chat Cerita Tentang Mimpi ke Pacar Ini Bikin Tepuk Jidat

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial sering terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat ke pacar yang selalu penuh drama. Contohnya cerita tentang mimpi ke pacar yang ujung-ujungnya malah ribut.

Mulai dari cerita kalau mimpi pacarnya selingkuh hingga pacar beri solusi untuk baca surat cinta untuk Starla sebelum tidur, menjadi bukti chat cerita tentang mimpi ke pacar ini bikin tepuk jidat. Banyak yang heran setelah membaca chat ke pacar tersebut.

Saking curi perhatiannya, chat cerita tentang mimpi ke pacar ini disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet tersenyum tipis membaca chat tersebut. Alhasil, chat cerita tentang mimpi ke pacar menjadi sorotan sehingga viral di media sosial.

Penasaran kan dengan chat cerita tentang mimpi ke pacar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat cerita tentang mimpi ke pacar yang bikin tepuk jidat, Kamis (24/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Asik, pagi-pagi ribut~

3 dari 7 halaman

2. Jangan sampai mimpinya jadi kenyataan ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Ciye kompak mimpi buruk ciye~

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau ini chat gebetan yang baru kenalan di online dan belum pernah ketemu satu kali pun.

6 dari 7 halaman

5. Virgoun, pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla tersenyum baca ini.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini tanda-tanda mantan kangen guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini