Sukses

Berkolaborasi, Ini 6 Potret Kedekatan Mytha Lestari dengan Glenn Samuel

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mytha Lestari kembali dengan gebrakan baru di belantika musik tanah air. Kali ini ia menggandeng seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Glenn Samuel. Keduanya berkolaborasi dalam sebuah karya lagu terbaru.

Mytha dan Glenn menyajikan duet menarik di lagu terbaru berjudul Be the One. Lagu ini menjadi single kedua dari trilogi 'Cinta Sendiri' setelah Diamku Bersuara yang dikeluarkan wanita 29 tahun itu pada bulan Maret lalu.

Lagu kolaborasi ini akan terasa berbeda karena rekan duet Mytha yaitu Glenn Samuel memiliki karakter suara yang khas. Mytha sendiri dikenal dengan karakter pop ballad. Dan kali ini, ia mengaransemen lagunya dengan nuansa RnB.

Mytha beberapa kali membagikan potret bersama rekan duetnya itu dalam laman Instagram. Salah satunya dalam pemotretan untuk single duet itu. Mytha dan Glenn tampak antusias dalam lagu kolaborasi ini.

Seperti apa kedekatannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kedekatan Mytha Lestari dengan Glenn Samuel dalam karya kolaborasi, Kamis (24/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama miliki teknik vokal yang matang, Mytha Lestari dan Glenn Samuel akan berkolaborasi dengan lagu bergenre RnB.

3 dari 7 halaman

2. Punya vibe RnB, sejumlah riffs and runs dapat didengar di beberapa part lagu berjudul Be the One ini.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan Mytha dan Glenn saat pembuatan teaser untuk lagunya dalam video singkat.

5 dari 7 halaman

4. Lagu ini menceritakan tentang imajinasi seseorang akan cinta sepihak yang mereka rasakan. Suasana melankolis masih terasa, meski agak tersamar dengan aransemen bertema RnB.

6 dari 7 halaman

5. Glenn Samuel juga pernah membagikan kedekatannya dengan Mytha dan Citra Scholastika saat makan malam bersama.

7 dari 7 halaman

6. Be the One dari Mytha dan Glenn sudah bisa didengarkan secara digital mulai Kamis, (24/6/2021) hari ini. Juga akan ada video musik yang dirilis dalam waktu dekat lho.