Sukses

Pilih Satu Gambar Makeup Ini Untuk Ungkap Kepribadian yang Belum Diketahui

Gambar yang paling kamu sukai dapat ungkap kepribadianmu yang belum diketahui.

Liputan6.com, Jakarta Makeup saat ini sudah menjadi hal wajib bagi kaum hawa. Sebagian besar wanita tak lupa merias wajahnya setiap hendak pergi ke suatu tempat atau menghadiri sebuah acaranya. Makeup dinilai dapat mempercantik tampilan wanita.

Banyak wanita yang merasa tak percaya diri jika tidak menggunakan riasan wajah saat tampil di depan umum. Oleh karena itu, makeup sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi sebagian besar dari kalangan perempuan. Selain itu, makeup rupanya dapat mencerminkan kepribadian seseorang.

Seperti pada gambar beberapa gaya makeup di atas. Jika kamu merasa ada bagian dari kepribadianmu yang belum disadari, tes kepribadian ini dapat menjadi alternatif menarik untuk dicoba. Pilih salah satu gambar makeup di atas. Gambar yang paling kamu sukai dapat ungkap kepribadianmu yang belum diketahui.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar makeup tersebut, dilansir Liputan6.com dari Buzzquiz, Jumat (25/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Makeup Minimalis

Jika kamu merias wajah hanya menggunakan maskara dan lip gloss, maka kemungkinan besar dirimu adalah pribadi yang sangat mandiri. Berpikir bahwa pria idamanmu adalah orang yang tertarik dengan kualitas spiritualmu, bukan karena penampilan.

Kamu cenderung mau berkompromi dengan orang lain. Selain itu juga cukup percaya diri. Mampu menganalisis dan melihat masalah hingga ke akar-akarnya.

3 dari 5 halaman

2. Makeup Dengan Penekanan Pada Mata

Jika saat merias wajah kamu menekankan tampilan pada mata, kemungkinan besar dirimu adalah orang yang suka mengamati berbagai hal. Lebih suka menyelesaikan segala urusan secara diam-diam.

Kamu juga cenderung sedikit tertutup. Biasanya lebih suka mendengarkan daripada berbicara. Terkadang memilih menyendiri dan menikmati waktu untuk "me time".

4 dari 5 halaman

3. Makeup Dengan Penekanan Pada Bibir

Jika lebih suka dengan gaya makeup ini, dapat menandakan bahwa kamu adalah orang yang selalu tak ketinggalan dengan semua berita. Sangat sentimental dan selalu siap untuk menggoda pria yang baik.

Namun kamu paling tidak suka dengan kesepian. Selalu menginginkan menjadi pusat perhatian dan dikelilingi oleh kerumunan penggemar.

5 dari 5 halaman

4. Sangat Cerah

Jika merias wajah menggunakan sejumlah kosmetik sekaligus yang seakan cukup untuk seorang wanita biasa selama seminggu, maka kemungkinan besar kamu terlalu sering khawatir tentang segalanya. Merasa tidak tenang jika belum memastikan semuanya baik-baik saja.

Kamu cenderung tidak yakin pada diri sendiri. Menyembunyikan rasa kurang percaya diri dengan makeup yang cerah. Terkadang berpikir bahwa tidak ada yang mencintaimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini