Sukses

Dekat Sejak Kecil, Ini 6 Potret Persahabatan Aqeela Calista dan Hadijah Shahab

Liputan6.com, Jakarta Nama mantan artis cilik Aqeela Calista dan Hadijah Shahab tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang muda ini sama-sama mengawali karier sejak usia beli. Bahkan kini namanya semakin bersinar karena kepiawaiannya dalam berakting di sinetron yang dibintanginya.

Aqeela Calista dan Hadijah Shahab pernah main bareng di sinetron Tangan-Tangan Mungil. Sinetron Tangan-Tangan Mungil tayang perdana pada tahun 2013. Dalam sinetron tersebut Aqeela Calista berperan sebagai Arin sementara Hadijah Shahab berperan sebagai Lilu.

8 tahun berlalu, kini Aqeela Calista dan Hadijah Shahah sudah beranjak remaja. Keduanya pun disibukkan dengan aktivitas masing-masing, yang di mana Aqeela disibukkan dengan sinetron kejar tayang Dari Jendela SMP, dan Hadijah disibukkan dengan projectnya sendiri.

Walaupun sibuk, dua sahabat yang berusia 13 tahun ini tetap meluangkan waktu untuk saling berjumpa. Persahabatan yang terjalin antara Aqeela dan Hadijah sejak keduanya masih berusia 5 tahun ini kerap menyita perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Aqeela Calista dan Hadijah Shahab, Jumat (25/6/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah kebersamaan Aqeela Calista dan Hadijah Shahab ketika bintangi sinetron Tangan-tangan Mungil saat masih berusia 5 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama awali karier sejak usia belia, tak heran jika dua bintang muda ini sangat dekat satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Momen ulang tahun Aqeela pada 13 Juni lalu yang dihadiri oleh Hadijah pun menyita perhatian para penggemar.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun disibukkan dengan aktivitas masing-masing, dua sahabat ini kerap luangkan waktu untuk habiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar persahabatan keduanya tetap hangat dan selalu awet.

7 dari 7 halaman

6. Selalu kompak dalam berbagai momen, kebersamaan dua bintang muda Indonesia bak saudara kandung ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.