Sukses

Minta Anaknya Diakui Rezky Aditya, Wanita W Minta Maaf ke Citra Kirana

Wanita berinisial W sebut tak ada niatan mengusik rumah tangga Rezky Aditya dan Ciki.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu yang lalu, nama aktor sinetron Rezky Aditya mendadak jadi sorotan publik. Dirinya hangat diperbincangkan usai dituding memiliki anak di luar nikah dengan wanita berinisial W.

Berawal dari seorang wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya sebelum menikahi Citra Kirana. Melalui kuasa hukumnya, W diketahui berniat mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri terhadap suami dari Citra Kirana tersebut.

Gugatan yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan oleh W terkait dengan pengesahan dan nafkah anak. Sedangkan untuk gugatan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait dengan perbuatan melawan hukum penelantaran anak.

Sontak kabar itu pun langsung menjadi sorotan publik hingga sekarang. Baru-baru ini bahkan sosok W muncul di hadapan publik melalui sambungan telepon dan menjelaskan kemunculannya usai kurang lebih 8 tahun bungkam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuntut Legalitas Sang Anak

Melalui pengacaranya, wanita berinisial W itu mengaku jika dirinya pernah memiliki hubungan khusus bersama Rezky Aditya. Hubungan keduanya itu hingga memiliki seorang anak perempuan yang kini sudah berusia 8 tahun.

Dilansir dari YouTube SCTV melalui Halo Selebriti oleh Liputan6.com, Jumat (25/6/2021) wanita inisial W itu muncul karena ingin menuntut legalitas sang anak kepada Rezky Aditya sebagai ayah kandungnya.

Melalui sambungan telepon, wanita inisial W itu mengaku tidak bermaksud untuk merusak hubungan rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana, seperti yang dilansir dari YouTube SCTV yang tayang Rabu (23/6/2021). Lantaran hal ini merupakan kepentingan anaknya, ia pun berani mengungkapkan kebenaran yang sudah lama ditutupi.

3 dari 4 halaman

Tak Bermaksud Mengusik

Walaupun sudah menutupinya selama 8 tahun, W menyebut jika sang anak semakin kritis menanyai soal keberadaan ayahnya. Hal itulah yang membuat ia berani mengungkapkannya kini.

"Saya minta maaf kepada Citra Kirana. Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka," ucap W.

Karena ada kebenaran yang harus diungkap, memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan saya mengerti banget saya menyadari kesalahan yang telah saya lakukan,” lanjut wanita ini dilansir dari YouTube SCTV.

Terlebih ketika kabar ini mencuat ke publik yang akhirnya diketahui oleh semua orang, W menjelakan jika keluarganya dan keluarga dari Rezky Aditya sudah mengetahui.

Jadi suatu ketika ada momen anak saya menanyakan mengenai keberadaan ayahnya, mungkin anak saya tahu dari gosip ya atau ada orang yang nanya karena ini udah bukan rahasia yang harus dirahasiakan, anak saya juga cukup kritis untuk hal ini, suatu ketika dia tanya siapa ayah saya?,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Pihak Rezky Aditya

Menanggapi tudingan tersebut, ayah satu anak itu kemudian buka suara. Lewat kuasa hukumnya, Hendrawan Halim, suami Citra Kirana ini membantah tudingan dari wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak darinya. 

“Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya," ucap Hendrawan Halim ditemui di Jakarta oleh awak media.

Hingga kini kabar soal tudingan Rezky Aditya memiliki anak di luar nikah dengan wanita berinisial W masih terus berlanjut. Diketahui pihak W maupun pihak Rezky Aditya akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini