Sukses

Tak Hanya Jepang, Potret Keindahan Bunga Sakura di 6 Negara Dunia Ini Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Jepang merupakan salah satu negara di dunia yang menyimpan ragam keindahan dan keunikan. Alam Jepang yang terlihat bak surga dunia selalu berhasil menghipnotis wisatawan ketika datang berkunjung ke negara tersebut.

Bunga sakura adalah salah satu suguhan yang kerap membuat wisatawan takjub. Bahkan tak sedikit orang yang rela datang berkunjung ke Jepang hanya untuk melihat keindahan bunga sakura secara langsung.

Bunga sakura merupakan bunga nasional Jepang yang mekar pada musim semi, yaitu sekitar akhir Maret hingga akhir Juni. Bagi orang Jepang, sakura merupakan simbol penting. Ketika berkunjung ke Jepang, bunga sakura tak hanya bisa dinikmati di satu tempat, melainkan bisa dinikmati di setiap sudut kota-kota di Jepang.

Menikmati keindahan bunga sakura tak hanya ketika berkunjung ke Jepang. Bunga sakura juga bisa dinikmati keindahannya di berbagai negara di dunia. Tak ada yang berbeda, bunga sakura tetap indah dan tentunya memanjakan mata wisatawan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret keindahan bunga sakura di berbagai negara di dunia, Jumat (25/6/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Keindahan bunga sakura bisa dinikmati di Bonn, Jerman. Suguhan bunga sakura yang indah tentu saja berhasil menghipnotis wisatawan.

3 dari 7 halaman

2. Bunga sakura juga tumbuh di Paris, Perancis. Warnanya yang indah tentunya dapat memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

4 dari 7 halaman

3. Menikmati keindahan Stockholm, Swedia dengan ditemani bunga sakura adalah perpaduan yang sangat menakjubkan.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah pemadangan indah bunga sakura di Washington, Amerika Serikat.

6 dari 7 halaman

5. Saat berkunjung ke Gyeonghwa Station, Korea Selatan, kamu juga bisa menikmati keindahan bunga sakura lho.

7 dari 7 halaman

6. Kunming, China juga menyajikan keindahan bunga sakura, Jepang lho.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS