Sukses

6 Potret Reka Ulang Foto Jadul Setelah Puluhan Tahun Berlalu Ini Bikin Rindu

Liputan6.com, Jakarta Mengulang masa lalu dengan reka ulang foto zaman dahulu tentunya dapat membangkitkan kembali kenangan yang pernah tercipta. Walaupun zaman terus berkembang, kenangan indah zaman dahulu tak akan pernah berubah dan tergerus oleh waktu.

ketika melakukan reka ulang adegan zaman dahulu dan membandingkan dengan masa kini biasanya tak ditemukan banyak perbedaan. Perbedaan biasanya hanya terlihat pada usia juga latar tempat yang tentunya berubah seiring dengan perkembangan zaman.

Puluhan tahun berlalu, tak jarang seseorang rela mengunjungi suatu tempat untuk melakukan reka ulang foto jadul untuk mengingat kembali kenangan yang pernah terukir. Kerinduan yang dirasakan membuat tak sedikit orang ingin kembali menikmati masa itu.

Reka ulang momen masa lalu kini memang tengah menjadi tren. Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat orang memanfaatkannya untuk kembali ke masa lalu dengan melakukan reka ulang adegan jadul.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret reka ulang foto masa lalu yang bikin rindu, Jumat (25/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Usia boleh bertambah, namun suasana 71 tahun berlalu tetap sama dan seakan tak pernah berubah.

3 dari 7 halaman

2. 73 tahun lalu di Tokyo Jepang. Keindahan kota Tokyo tetap sama malah semakin indah dan makin bikin rindu.

4 dari 7 halaman

3. Melakukan reka ulang foto jadul di Tembok Besar China. Usai 40 tahun berlalu, salah satu keindahan di China ini semakin menakjubkan.

5 dari 7 halaman

4. Potret ayah dan anak dengan perbandingan tahun 1966 vs 2020. Walaupun sudah memiliki cucu dan anak, namun tak mengurangi kadar kehangatan keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret wanita bersama dengan dokter yang membantu ibundanya melahirkan dulu. 21 tahun berlalu, keduanya terlihat bak ayah dan anak ya.

7 dari 7 halaman

6. Pohon yang dulu menemani masa kecil juga tumbuh dan berkembang. Suasana sekitar juga tak banyak berubah usai 22 tahun berlalu.