Sukses

6 Gaya Pemotretan Terbaru Prilly Latuconsina, Tuai Pujian

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu seleb multitalenta. Selain berbakat dalam dunia seni peran, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga dikenal sebagai penyanyi, bintang iklan dan presenter. Tak hanya itu, Prilly juga disibukkan dengan berbagai pemotretan dengan beberapa fotografer andal.

Wanita 24 tahun kerap melakukan pemotretan dengan berbagai tema. Paras cantik Prilly Latuconsina dan penampilannya yang keren sering mencuri perhatian. Baru-baru ini ia tampak menjalani pemotretan terbaru dengan menggandeng fotografer profesional Winston Gomez.

Pemain Webseries I Love You Silly ini tampak menawan dalam balutan bunga-bunga yang menghiasi busananya. Ia terlihat lebih dewasa dengan tatanan rambut yang diurai. Makeup natural Prilly juga membuatnya kian memesona.

Tak hanya itu, kecantikan pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini juga dipuji mirip dengan mendiang Suzzana. Berikut 6 gaya pemotretan terbaru Prilly Latuconsina, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (25/6/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Selain berakting, Prilly juga disibukkan dengan berbagai pemotretan dengan beberapa fotografer andal.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan terbarunya, wanita 24 tahun ini menggandeng fotografer profesional Winston Gomez.

4 dari 7 halaman

3. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini terlihat mengenakan baju dari rangkaian bunga-bunga.

5 dari 7 halaman

4. Parasnya yang memesona pun dipuji mirip dengan Suzzana oleh netizen.

6 dari 7 halaman

5. Dengan penggunaan makeup natural, maka fokus mata yang melihat akan berpusat pada warna bunga.

7 dari 7 halaman

6. Rambut panjang Prilly Latuconsina juga dibiarkan terurai agar tampak alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.