Sukses

Lebih Tua dari Tantenya, Momen Wanita dan Adik Ibundanya Ini Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta Momen kebersamaan seseorang dengan anggota keluarganya tak jarang mencuri perhatian warganet. Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random di laman media sosialnya, apalagi kebersamaannya dengan saudara sepupu atau anggota keluarga lainnya.

Media sosial memang kerap menyajikan ragam video unik dan bahkan sampai membuat warganet bertanya-tanya. Seperti video yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok yang sukses membuat warganet salah fokus.

Video tersebut memperlihatkan potret kebersamaan seorang wanita dengan tantenya yang berusia lebih muda dari dirinya. Tante nya tersebut merupakan adik dari ibundanya, namun usianya lebih muda. Alhasil kebersamaan dua wanita ini menimbulkan tanda tanya di kalangan warganet.

Video singkat yang memperlihatkan kebersamaan tante dan keponakannya yang terpaut usia 6 tahun ini sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali. Bahkan lantaran banyak pertanyaan dari warganet, sang pemilik akun pun mencoba kembali menjelaskan pada kolom komentar.

Viral kebersamaan wanita dengan adik dari ibundanya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @urilllll pada Jumat (25/6/2021).

2 dari 3 halaman

Kebersamaan Tante dan Keponakan

Dalam benak seseorang, usia tante dan keponakan tentunya terpaut jauh dan usia sang tante pasti lebih tua dari keponakannya. Namun suatu hal yang aneh jika mendengar ataupun melihat seorang tante yang usianya lebih muda 6 tahun dari keponakannya.

Kedekatan antara tante dan keponakan memang sering kali menyita perhatian publik. Bahkan tak sedikit yang mengira bahwa kebersamaan seorang tante bareng keponakannya bak kakak adik. Hal tersebut rupanya juga dialami oleh sang pemilik akun TikTok @urilllll karena kebersamaan dirinya dengan sang tante membuat warganet bertanya-tanya.

@urilllll

Sering disangka adk-kka pdhl adiknya emak W😌

♬ suara asli - Urilll - Urilll

Dalam video tersebut sang pemilik akun mengunggah sebuah video kebersamaan dirinya dengan sang tante. Video tersebut sukses membuat warganet salah fokus karena usia tante sang pemilik akun lebih muda 6 tahun dari dirinya.

Terlihat dalam video singkat tersebut sang pemilik akun menuliskan “cucu pertama vs anak terakhir” dengan tambahan 2001 dan 2007. Lantaran banyak yang bingung dan terus melempar pertanyaan, sang pemilik akun kemudian menjelaskan pada kolom komentar.

“Jadi yg 2007 itu adik kandungnya mama aku, dan aku keponakannya dia.” Tulis sang pemilik akun

Momen kebersamaan tante dan keponakannya dalam video tersebut terlihat bak kakak adik. Jika bertemu dengan keduanya secara langsung, sepertinya banyak yang tak percaya bahwa sang pemilik akun sedang bersama tantenya.

Kejadian serupa memang kerap terjadi. Bahkan pada kolom komentar pun banyak para pengguna TikTok yang saling berbagi cerita terpaut jauh dengan tantenya atau bahkan dengan cucu pertama sang nenek.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 22 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seratus kali dan mendapatkan 49 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar lima ratus komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar video tersebut.

“Oooooo ngerti2 jdi yg 2007 itu ade dari emak nya yg 2001 gtu kan? Brarti yg 2007 itu tantenya.” Tulis Nia.

“Harusnya tanta momong ponakan tapi ini ponakan momong tante wkwk karna yang lahir ponakannya dulu baru tante.” Kata classy heart.

“Berarti nenek nya masih muda nih anak terakhir ny masih umur 2007.” Timpal deaaafitri_i.

“Lah gw juga anak terakhir tahun 2006 trs cucu pertama tahun 2000.” Imbuh punya mas B disertai emot nangis dan ketawa.