Sukses

6 Momen Ulang Tahun Shaloom Razade Putri Wulan Guritno, Dirayakan Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti seleb cantik, Shaloom Razade. Tepat pada Kamis (24/6/2021) putri dari Wulan Guritno dan Attila Syach ini genap berusia 23 tahun. Di hari spesialnya itu, ia pun mendapat berbagai ucapan dan doa.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Shaloom Razade juga mendapat surprise dari orang-orang terdekatnya. Meski hanya dirayakan di rumah, perayaan ulang tahun bahagia ini terlihat meriah dengan kehadiran keluarga tercinta.

Tampak kue dan bunga-bunga bernuansa merah muda di ulang tahun pemain film Cinta Selamanya ini. Tak hanya itu, paras Shaloom yang telah menginjak 23 tahun berhasil curi perhatian. Ia dipuji makin cantik dan dewasa oleh warganet.

Penasaran seperti apa kemeriahan ulang tahunnya? Berikut 6 momen ulang tahun Shaloom Razade yang ke-23 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (25/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Tepat pada Kamis (24/6/2021) Shaloom Razade berulang tahun yang ke-23 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Dirayakan sederhana di rumah, ini momen putri Wulan Guritno dan Attila Syach meniup lilin.

4 dari 7 halaman

3. Meski sederhana, perayaan ulang tahun ini terlihat meriah dengan kehadiran keluarga tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Shaloom dikelilingi keluarga dan orang terdekat di hari ulang tahunnya. Di foto ini ia tampak berpose dengan Ario Bayu.

6 dari 7 halaman

5. Wajah bahagia pemain film Cinta Selamanya ini begitu terpancar di hari ulang tahunnya.

7 dari 7 halaman

6. Mengenakan outfit simpel dan makeup natural, paras Shaloom yang genap berusia 23 tahun ini disebut semakin mirip dengan Wulan Guritno.