Sukses

Jadi Single Parent, Ini 6 Potret Tangguh Intan RJ Bareng Buah Hati

Intan RJ akui berat jadi seorang single parent.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Intan RJ menjadi single parent semenjak kepergian suaminya, Wahyu Indra Utama pada 14 Maret 2020 lalu. Wanita 36 tahun itu masih tak bisa melupakan sosok suami hingga berkonsultasi dengan psikiater untuk kesembuhan traumanya terkait kehilangan tersebut.

"Aku self healing untuk nggak trauma dengar ambulan. Berani lewati jalan rumah sakit yang beliau di rawat karena aku punya trauma sendri deep inside, denger ambulan bisa blank kadang gemeter luar biasa, jadi aku self healing dan Alhamdulillah udah bisa," ungkap Intan RJ melansir dari KapanLagi.com. 

Selain itu, Intan mengaku berat menjadi seorang single parent tanpa sosok suami. Dan selama ini anak-anaknya lah yang punya peranan penting untuk menguatkan batinnya pasca meninggalnya sang suami. 

"Berat banget, bukan masalah finansial tapi karena beliau adalah sosok suami yang luar biasa menurut aku, aku merasa pincang banget nggak ada dia, aku ngerasa nggak ada yang ngejagain," ungkap Intan.

Intan juga menyebut bahwa kedua buah hatinya seperti bisa menerima bahwa ayah mereka sudah tiada. Bagaimana potret artis Intan RJ dalam menjadi single parent? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret Intan RJ bareng buah hati, Jumat (25/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selalu tersenyum dan penuh keceriaan saat bersama kedua buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Intan RJ jaga anak-anak tetap aman saat berlibur di tengah pandemi.

4 dari 7 halaman

3. Gambaran ungkapan hati Intan RJ yang selalu kuat dalam menjadi ibu tangguh untuk buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Kasih sayang tak terbatas dari kedua buah hatinya yang menguatkan Intan RJ sampai saat ini.

6 dari 7 halaman

5. Intan RJ bersyukur diberikan dua buah hati yang jenius dan kritis seperti Almira Fathinna Kirana dan Abdullah Maulana Utama.

7 dari 7 halaman

6. Meski berat, Intan RJ tetap menikmatinya dengan rasa syukur kepada Tuhan karena telah memberikan kesehatan dan kekuatan luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini