Sukses

Papasan dengan Bus di Sitinjau Lauik, Aksi Pemotor Wanita Ini Viral

Jalurnya dipakai bus, pengendara wanita ini lakukan aksi yang bikin takjub

Liputan6.com, Jakarta Papasan dengan kendaraan besar dan panjang di jalan yang sulit seperti di Sitinjau Lauik, Sumatera Barat bukan perkara mudah. Karena kendaraan yang besar dan panjang ini saat melintasi tikungan tajamnya harus memakan cukup banyak jalan. Alhasil kendaraan yang dari lawan arah pun harus hati-hati agar tidak terjadi kecelakaan. 

Sudah cukup banyak video yang diabadikan oleh netizen setempat saat merekam peristiwa di tikungan yang terkenal ini. Baru-baru ini ada sebuah video viral saat pengendara wanita berpapasan dengan bus di tikungan Sitinjau Lauik.

Melihat bus yang hendak berbelok dan memakan lajur lain, pengendara wanita ini pun mengalah dengan lakukan aksi yang kreatif. Bukannya malah panik dan berhenti aksi wanita ini pun bikin takjub para netizen.

Berikut ulasan viral pengendara wanita papasan dengan bus di Sitinjau Lauik yang Liputan6.com kutip dari TikTok @dediwahyudi2542, Jumat (25/6/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak perlu panik, pengendara wanita ini lakukan aksi keren saat papasan dengan bus meski lajur jalannya habis

Berpapasan dengan bus atau truk di Sitinjau Lauik terkadang menjadi pengalaman yang menegangkan. Meski tikungan tajam tersebut terkadang banyak orang yang memberi aba-aba, namun rasa panik pun bisa saja terjadi.

Baru-baru ini ada sebuah video viral yang diunggah oleh akun TikTok @dediwahyudi2542. Dalam videonya terlihat ada pengendara wanita yang berpapasan dengan bus. Meski bus memakan lajur jalannya, ia pun tidak panik. Namun langsung putar balik untuk memutar di jalan yang masih tersisa hingga bus tersebut berhasil menanjak. 

Terlihat ia pun sudah piawai dalam melalui tikungan tajam tersebut hingga aksinya pun viral.

@dediwahyudi2542

Kok muter lagi mbak ??😄 #vidiobus#sitinjaulauik#fypシ

♬ Ora Minggir Tabrak - Kill the DJ
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat video yang diunggah oleh akun @dediwahyudi2542, hingga saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 7 juta netizen dalam dua hari. Aksi pengendara wanita tersebut pun tidak luput dari pujian para netizen yang membanjiri kolom komentar akun TikTok tersebut.

"jago itu si mba nya, coba kalau gw, bisa bisa kereta gw tinggalin gw lari duluan" tulis akun Thyti

"good job mbk, dah pro, bisa2 reflek cepet buat puter balik. Klo aku udah auto gemeter kaget tes gak tw bakal ke arah mana" tulis akun cloud nine

"terkadang walaupun di saat di jalan yang benar kita harus mengalah." tulis akun Hery Yusuf

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini