Sukses

Tata Janeeta Lahirkan Anak Laki-Laki Secara Caesar, Ini 6 Momen Persalinannya

Tata Janeeta alami kontraksi di usia kandungan yang belum memasuki 37 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeeta yang baru saja melahirkan bayi laki-laki. Kabar tersebut disampaikan penyanyi 38 tahun itu di media sosial Instagram. Istri Raden Brotoseno itu melahirkan secara caesar pada Jumat (25/6/2021) pada pukul 20.31 WIB.

"Alhamdulliah Ya Allah….telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib, semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb," tulisnya dalam caption Instagram. 

Dalam unggahan Instagram Stories, Tata Janeeta sempat menyampaikan bahwa sebelum melahirkan, dirinya terus mengalami kontraksi di usia kandungan yang belum memasuki 37 minggu, sehingga dokter menyarankan untuk melakukan operasi caesar.

Pernikahan ketiga pelantun tembang Sang Penggoda ini membawa keberkahan baginya. Tata Janeeta telah memiliki dua anak. Anak pertamanya, Janeeta Amira adalah putri yang ia adopsi. Sementara anak keduanya, Atharnaga Raffadean lahir dari hasil pernikahan pertama dengan Efran Fitrianto.

Lalu seperti apa perjuangan dalam melahirkan sang buah hati yang telah dinantinya itu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen perjuangan Tata Janeeta saat persalinan, Sabtu (26/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum melahirkan, Tata Janeeta sempat alami kontraksi yang tak henti-henti hingga disarankan dokter untuk operasi caesar.

3 dari 7 halaman

2. Raden Brotoseno, sang suami dengan setia temani Tata Janeeta menuju proses persalinan.

4 dari 7 halaman

3. Tata Janeeta melahirkan anak laki-laki pada Jumat, 25 Juni 2021 pukul 20.31 WIB.

5 dari 7 halaman

4. Bayi laki-laki ini diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno.

6 dari 7 halaman

5. Tata Janeeta pun banjir ucapan selamat dan panjatan doa dari rekan dan keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Tata Janeeta berdoa agar kelak sang buah hati menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini