Sukses

Selain Amel, Ini Potret 5 Perempuan yang Juga Disebut Mirip Nike Ardilla

Liputan6.com, Jakarta Sosok Nike Ardilla memang sangat terkenang oleh masyarakat Indonesia. Wajar saja penyanyi yang dijuluki Queen of Rock Indonesia ini banyak dirindukan oleh para penggemarnya. Seperti yang diketahui, pelantun Bintang Kehidupan itu tutup usia setelah mengalami kecelakaan mobil di tahun 1995 silam.

Kerinduan sosok Nike Ardilla seakan terobati saat ada perempuan yang mirip artis legendaris ini. Hal itu pun sempat terjadi tak hanya sekali, yang kemudian menjadi viral di media sosial. Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang gadis bernama Amel gencar dibicarakan usai kemunculannya di TikTok.

Gadis itu disebut-sebut mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Bahkan, berkat kemiripannya itu, ia sampai diundang di salah satu acara tv swasta dan bertemu dengan ibunda sang lady rocker Indonesia itu.

Sebelum Amel, ada beberapa perempuan yang juga disebut mirip Nike Ardilla. Siapa saja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret perempuan yang disebut mirip dengan sosok legendaris itu, Sabtu (26/6/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Qory Antika, seleb TikTok ini disebut mirip dengan Nike Ardilla melalui video yang ia unggah pada tahun 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Dian Pelangi, desainer busana muslim ini juga dibilang mirip dengan Nike Ardilla. Bukan potongan rambutnya, melainkan bentuk wajah, hidung, hingga sorot mata keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Nabiella, kontestan Indonesian Idol 2019 ini sempat ramai dibicarakan warganet lantaran kemiripannya dengan almarhum Nike Ardilla.

5 dari 7 halaman

4. Vanesha Prescilla, dianggap memiliki kesamaan dengan mendiang Nike Ardilla saat berpenampilan gaya rambut boop dengan belah tengah.

6 dari 7 halaman

5. Member girlgrup Korea Selatan, Jihyo TWICE juga pernah membuat heboh karena penampilannya yang disebut mirip Nike Ardilla.

7 dari 7 halaman

6. Dan yang kini sedang ramai dibicarakan yaitu gadis yang bernama Amel. Ia bahkan sempat dipertemukan dengan ibunda dari mendiang Nike Ardilla.