Sukses

7 Momen Seru Baby Shower Sylvia Fully, Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Suami.

Usai menjalani baby shower, Sylvia Fully mendapat kejutan mobil mewah dari sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Sylvia Fully Rahaesita atau yang lebih dikenal sebagai Sylvia Fully saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat tengah menunggu kelahiran sang anak pertama dari pernikahannya dengan Kevin Andrean.

Kabar kehamilan Sylvia Fully ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, keduanya tak pernah mengunggah momen pernikahan di media sosial. Namun, keduanya diketahui telah melangsungkan pernikahan sejak akhir 2020 lalu.

Sylvia Fully baru mengabarkan soal kehamilannya pada pertengahan Juni 2021 lalu. Dirinya mengunggah foto mesra bersama sang suami serta memamerkan baby bump yang telah membesar.

Baru-baru ini wanita 32 tahun tersebut juga terlihat mengunggah momen baby shower di akun Instagram pribadinya. Ekspresi bahagia pun begitu terlihat di wajah pemain Harim di Tanah Haram ini. Dihadiri keluarga serta para sahabat, momen baby shower Sylvia Fully ini pun penuh dengan haru bahagia.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sylvia_fully88, berikut ini beberapa momen seru baby shower Sylvia Fully bersama keluarga dan para sahabat, Minggu (27/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen baby shower Sylvia Fully ini mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Memamerkan baby bumpnya, perut buncit Fully ini pun terlihat dicorat-coret.

4 dari 8 halaman

3. Momen parayaan baby shower ini pun dihadiri oleh keluarga.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, Fully terlihat mengunggah momen saat berpose bersama sang ayah.

6 dari 8 halaman

5. Kebahagiaan pun begitu terlihat dari wajah Fully serta keluarga.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa sahabat juga hadir dalam momen bahagia tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya itu saja, sesaat setelah menjalani baby shower, Sylvia Fully bahkan mendapat kejutan sebuah mobil mewah dari sang suami, Kevin Andrean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.