Sukses

6 Chat ke Pacar yang Terlalu Posesif Ini Bikin Elus Dada, Harus Sering Lapor

Pacar posesif selalu berhasil menguji kesabaran.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan obrolan chat ke pacar yang terlalu posesif.

Chat terlalu posesif ini mengharuskan si pacar harus memberi kabar dengan cepat. Mulai dari melapor terkait ada cewek yang chat apa tidak hingga tidak boleh balas chat terlalu lama, menjadi bukti chat ke pacar terlalu posesif ini malah bikin tahan kesabaran.

Saking bikin geregetan, chat pacar terlalu posesif disebarluaskan ke media sosial. Chat tersebut nyatanya sangat erat kaitannya dengan netizen lain yang juga elus dada dengan pacar mereka yang terlalu posesif. Alhasil, netizen turut membalas dengan screenshot chat pacar mereka yang sangat posesif.

Penasaran kan dengan chat ke pacar terlalu posesif yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ke pacar terlalu posesif yang bikin elus dada, Minggu (27/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lapor sayang, kamu terlalu posesif.

3 dari 7 halaman

2. Sendirian kok sama siapa, gimana sih?

4 dari 7 halaman

3. Sabar dikit dong, baru juga ngetik.

5 dari 7 halaman

4. Terlalu detail bikin pacar elus dada nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Gara-gara 6 menit enggak balas chat tapi online jadi berantem dong.

7 dari 7 halaman

6. Pesan ini telah dihapus, tanda detik-detik pacar kamu mau ngambek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.