Sukses

6 Alasan Pembeli Tak Beri Bintang 5 Meski Barang Memuaskan Ini Bikin Geregetan

Penjual hanya bisa garuk-garuk kepala membaca ulasan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang belanja online tentu banyak sekali ulasan dari pembeli yang berhasil bikin penjual geleng kepala. Seperti ulasan pembeli tidak memberi bintang 5 meski barang yang datang memuaskan. Alasan yang nyeleneh ini membuat penjual hanya bisa senyum tipis.

Seperti kejadian yang viral di Twitter dengan pembeli memberi bintang 3 meskipun proses pengiriman barang sangat cepat. Alasan memberi bintang 3 pun menjadi sorotan yakni penggunaan plastik terlalu banyak karena dinilai tidak peduli dengan lingkungan.

Alasan penggunaan plastik yang banyak karena tidak peduli lingkungan ini berhasil bikin warganet tepuk jidat. Pasalnya, plastik itu memang fungsinya agar barang tidak rusak saat proses pengiriman. Alhasil, alasan pembeli tidak beri bintang lima ini bikin banyak warganet senyum tipis.

Selain pembeli kasih bintang 3 karena masalah penggunaan plastik, masih banyak alasan pembeli lainnya yang tidak beri bintang 5 meski barang memuaskan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, alasan pembeli tidak memberi bintang 5 pada penjual online shop meski barang memuaskan, Minggu (27/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Padahal plastik banyak itu dipakai agar barang tidak rusak lho.

3 dari 7 halaman

2. Purple kan memang artinya ungu, gimana sih?

4 dari 7 halaman

3. KW yang enggak KW banget apa ya maksudnya?

5 dari 7 halaman

4. Nah kalau ini alasannya bikin geregetan guys. Jahat sejahat-jahatnya.

6 dari 7 halaman

5. Gara-gara mantan, ulasan parfum ini dikasih bintang 3 dong.

7 dari 7 halaman

6. Bagus dan sesuai di hati tapi kok malah kasih bintang 1 sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini