Sukses

8 Potret Yuni Shara dan Kedua Putranya, Dampingi Anak saat Nonton Film Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Wahyu Setyaning Budi atau Yuni Shara saat ini tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, dalam sebuah video di channel YouTube Venna Melinda beberapa waktu lalu, Yuni Shara membagikan soal kehidupannya secara terbuka bersama anak-anaknya.

Seperti yang diketahui, kakak Krisdayanti ini menjadi single mom dan mengasuh kedua anak lelakinya yang telah beranjak dewasa.

Menjalani kehidupan bersama kedua anaknya, membuat Yuni Shara memilih untuk terbuka dan berusaha selalu dekat dengan anak-anaknya. Bahkan, wanita kelahiran 3 Juni 1972 ini memilih pola asuh dengan menganggap anak-anaknya sebagai teman.

Bahkan, dirinya mempelajari berbagai hal yang dibutuhkan dalam mengasuh dan mendidik anak. Salah satunya ialah mengenai pendidikan seks. Yuni Shara memilih untuk mengajarkan pendidikan seks pada anak-anaknya sejak dini.

Bahkan, Yuni Shara memilih untuk tak menutup mata jika anak-anaknya menonton film dewasa. Bahkan, dirinya mengungkapkan memilih untuk menemani sang anak saat menonton film dewasa tersebut.

"Kita enggak mungkin anak-anak enggak nonton film ini. Film ya, pornolah maksudnya. Adalah mau yang jenis anime, jenis apa segala macem akan ada. Jadi mendingan dari pada gini-gini kita jadi teman aja gimana nonton ini. Misalnya kaya gitu" ujar Yuni Shara dalam vlog Venna Melinda, Minggu (27/6/2021).

Kedekatan Yuni Shara dengan kedua putranya sendiri memang terlihat dari berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yunishara36, berikut ini beberapa potret kedekatan Yuni Shara dengan kedua anak laki-lakinya, Minggu (27/6/2021).

2 dari 9 halaman

1. Yuni Shara sendiri terbilang aktif mengunggah berbagai momen bersama kedua putranya yang telah beranjak dewasa.

3 dari 9 halaman

2. Keterbukaan Yuni Shara dengan anak-anaknya ini pun menjadi sorotan netizen.

4 dari 9 halaman

3. Salah satu yang menjadi sorotan publik ialah, tak adanya larangan untuk menonton film dewasa bagi anak-anaknya.

5 dari 9 halaman

4. Ia bahkan menyebutkan justru akan mendampingi anak-anaknya layaknya seorang teman.

6 dari 9 halaman

5. Hal ini dilakukan Yuni Shara agar anak-anaknya dapat dengan leluasa membagikan berbagai cerita atau curhatan kepadanya.

7 dari 9 halaman

6. Tak hanya mengajarkan kedua anaknya soal pendidikan seks saja, akan tetapi Yuni Shara juga mempelajari berbagai hal lainnya.

8 dari 9 halaman

7. Ia menyebutkan jika pada awalnya, anak-anaknya sempat risih dengan pembahasan tersebut.

9 dari 9 halaman

8. Meski begitu kedua anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan serta Cello Obin Siahaan merupakan anak yang berpikirkan terbuka.