Sukses

6 Momen Persahabatan Peppy dan Bopak Castello, Saling Dukung

Bopak Castello mendoakan agar Peppy segera sembuh dari COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari komedian Peppy dan Bopak Castello. Ya, baru-baru ini Bopak Castello mengabarkan kondisi terkini Peppy. Peppy tergeletak lemas di rumah sakit sudah sepekan lamanya karena positif COVID-19.

Bopak yang merupakan sahabat dekat Peppy pun menanyakan kabar Peppy melalui sambungan video call. Bopak mendoakan agar penyakit Peppy segera diangkat. Harapan Bopak agar Peppy segera sembuh dituliskannya di postingan Instagram yang kemudian diamini oleh netizen Tanah Air.

"Semoga sahabat ku yaa Allah angkat penyakitnya, agar aku bisa bersama lagi berkarya," tulis Bopak Castello di Instagram @bopakcastello_new, Rabu (23/6/2021).

Bopak dan Peppy memang bersahabat dekat. Keduanya kerap mendapatkan pekerjaan yang sama di panggung hiburan Tanah Air. Wajar saja jika persahabatan yang terjalin antar sesama komedian ini memunculkan rasa saling dukung satu sama lain.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen persahabatan Peppy dan Bopak Castello, Minggu (27/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Peppy tergeletak lemas di rumah sakit karena COVID-19. Sebagai seorang sahabat, Bopak mendoakan agar Peppy bisa segera pulih.

3 dari 7 halaman

2. Bopak dan Peppy memang bersahabat dekat. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama ketika waktu senggang.

4 dari 7 halaman

3. Keakraban keduanya pun terbukti dengan kerap hangout bareng di tempat-tempat hits.

5 dari 7 halaman

4. Keakraban Bopak dan Peppy pun sampai dibikinkan progam kolaborasi keduanya di salah satu televisi swasta.

6 dari 7 halaman

5. Nama progam yang melibatkan dua pelawak top Indonesia ini berjudul Si Bopak Peppy.

7 dari 7 halaman

6. Persahabatan keduanya yang saling dukung sama lain ini membuat acara yang dipandu Bopak dan Peppy berhasil curi perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini