Sukses

6 Editan Poster Film Your Name ala Nama Netizen Ini Bikin Ketawa Geli

Netizen salah paham dengan film Your Name ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan poster film Kimi No Nawa atau Your Name. Your Name merupakan film anime yang rilis 7 Desember 2016.

Film yang menceritakan kisah Mitsuha dan Taki bertukar tubuh ini berhasil menyita perhatian banyak orang. Saking bagusnya, film Your Name sampai sekarang masih tetap saja populer. Kepopuleran Your Name membuat banyak orang penasaran ingin melihat film tersebut.

Hanya saja banyak yang salah paham saat tanya judul film anime tersebut. Banyak yang mengira judul Your Name malah membuat netizen menjawab dengan nama mereka sendiri. Seperti jawaban netizen Wisnu, Andrew, Ruben dan banyak netizen lain yang salah paham mengartikan judul anime tersebut.

Penasaran kan dengan editan poster film Your Nama ala nama netizen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan poster film Your Nama ala nama netizen yang bikin ketawa geli, Minggu (27/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, malah jadi filmnya Teuku Wisnu dong. Cinta Fitri is back guys.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, poster filmnya malah jadi kisah cinta Ruben Onsu sama Sarwendah.

4 dari 7 halaman

3. Andrew enggak salah sih, judulnya aja yang bikin ambigu.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara salah persepsi pakai judul Inggris, akhirnya posternya berubah jadi Ryan dong.

6 dari 7 halaman

5. David Beckham tersenyum melihat ini.

7 dari 7 halaman

6. Duh dikasih tahu judulnya malah si mbak baper dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.