Sukses

Terlalu Baik, Ini 4 Zodiak yang Sering Bikin Terjebak Friendzone

Hati-hati, para zodiak berikut ini dikenal sebagai tukang friendzone yang ulung.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan yang cocok dengan kriteria tentunya menjadi harapan bagi semua orang. Rasanya mungkin hidup akan terasa lebih damai karena memiliki pasangan yang selaras dengan kita.

Kendati demikian, kadang kala sosok pasangan yang sesuai kriteria tersebut seringkali ditemukan pada teman dekat atau sahabat sendiri. Bukannya melanjutkan hubungan yang lebih serius, namun pada akhirnya kita akan terjebak friendzone karena tak ingin merusak hubungan pertemanan yang telah terjalin.

Berdasarkan ramalan Astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan demikian. Para zodiak ini juga dikenal kelewat baik dan friendly sehingga sering bikin orang yang disekitarnya jadi baper.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kalau membicarakan zodiak yang over-friendly, sudah tak lain dan tidak bukan, tentunya Gemini akan berada di urutan nomor satu. Zodiak satu ini sangat jago perihal friendzone, karena mereka cenderung senang untuk bebas dan tidak mau terikat. Maka dari itu, mereka lebih senang bermain-main di zona aman tanpa harus membuat komitmen.

 

3 dari 5 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Meski kadang sering disangka jutek, namun Scorpio dikenal sangat peduli dan protektif kepada orang-orang di sekitarnya. Maka tak heran apabila zodiak ini sangat berpotensi untuk menjadi tukang friendzone. Pasalnya, apabila salah mengartikan perhatian yang diberikan oleh Scorpio, maka bisa saja Anda terjebak dalam friendzone.

 

4 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Untuk memahami jalan pikir Aquarius bisa disebut bak mengitari sebuah labirin, terasa rumit dan ruwet. Hal ini pula yang akan Anda rasakan apabila mencoba untuk menawarkan sebuah komitmen kepada Aquarius. Zodiak satu ini senang dengan hal romantis, dan bisa jadi sangat perhatian. Namun, hal tersebut bukan berarti dia ingin menjalani sebuah hubungan yang serius.

 

5 dari 5 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo sangatlah perfeksionis dalam berbagai hal. Termasuk di antaranya dalam memilih pacar. Mereka menerapkan standar yang sangat tinggi. Sehinga apabila orang yang ia dekati tak sesuai dengan ekspektasinya, maka siap-siaplah untuk terjebak dengan friendzone. Mereka suka melakukan sesuatu sendiri, sehingga memiliki pasangan nggak begitu menarik bagi mereka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.