Sukses

Kini Sudah Jadi Ibu, Ini 6 Potret Kebersamaan Dinda Hauw dan Sang Bunda

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini tengah diselimuti kebahagiaan. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini baru saja dikaruniai anak pertama bernama Arshakalif Muhammad Mbayang pada 20 juni 2021.

Seminggu sudah buah hati pertamanya mewarnai keluarga kecil Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Usai keduanya dikaruniai buah hati, pasangan ini semakin menyita perhatian publik. Foto dan video momen perjuangan Dinda saat melahirkan pun banjir pujian dari warganet.

Sang ibunda, Hulwati Husna setia mendampingi Dinda Hauw saat melahirkan. Bahkan melalui unggahannya Dinda menuliskan ucapan terima kasih kepada ibundanya atas semua kasih sayangnya, karena ia kini sudah menjadi ibu dan mengetahui perjuangan sang mama saat membesarkannya.

“Mama, terimakasih ya @hulwatihusna sudah melahirkan dan merawat Dinda hingga dinda bisa tumbuh menjadi sosok perempuan kuat seperti sekarang.. sehat2 terus ya ma ❤️.” tulis Dinda Hauw pada (25/6/2021).

Dalam berbagai momen, Dinda Hauw dan sang ibunda memang selalu hangat. Sang ibunda, selalu setia mendukung dan mendampingi bungsu dari empat bersaudara ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Dinda Hauw dan sang ibunda, Senin (28/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Menjadi salah satu anak perempuan dan bungsu dari 4 bersaudara, tak heran jika Dinda sangat dekat dengan ibundanya.

3 dari 7 halaman

2. Sejak ayah Dinda meninggal dunia pada 2015 lalu, sang ibunda setia mendampingi dan mendukung Dinda sampai menyelesaikan studi S1 nya Juli 2019 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun Dinda sudah menikah, sang ibunda selalu setia mendampingi Dinda dalam berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan artis berusia 24 tahun dengan ibundanya ini kerap bikin kagum dan banjir pujian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret hangat sang ibunda dampingi Dinda detik-detik menjelang persalinan.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan bareng ibunda dan ketiga kakaknya ini selalu berhasil menyita perhatian.