Sukses

6 Potret Musim Dingin di Berbagai Negara Dunia Ini Bak Negeri Dongeng

Keindahan musim dingin di berbagai negara ini bak negeri dongeng.

Liputan6.com, Jakarta Setiap negara di dunia punya keindahan tersendiri yang selalu bikin kagum. Bahkan setiap musimnya punya pancaran keindahan yang kerap disebut bak negeri dongeng. Negeri dongeng sendiri punya keindahan seperti surga yang tentunya hanya ada dalam khayalan.

Namun tak dipungkiri, negara-negara di dunia bisa menjawab rasa penasaran seseorang tentang sebuah negeri khayalan. Walaupun tak sepenuhnya sama, namun keindahan yang dipancarkan memang seperti dalam sebuah cerita dongeng.

Musim dingin hanya bisa dirasakan di negara-negara yang terdiri dari empat musim. Tak heran jika keindahannya bikin takjub masyarakat dari negara lain yang tidak merasakan musim dingin di negaranya.

Keindahan suatu negara saat musim dingin memang tak bisa dielakkan. Setiap sudut kota yang ditutupi oleh es tentunya mirip dengan suasana cerita dongeng yang indah saat dihiasi oleh es saat musim dingin.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret suasana musim dingin di berbagai negara dunia, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Suasana musim dingin di Jerman ini mirip dengan cerita dongeng yang kerap menyajikan potret suasana alam saat musim dingin.

3 dari 7 halaman

2. Sebuah kastil semakin terlihat indah bak istana dalam cerita dongeng saat musim dingin tiba.

4 dari 7 halaman

3. Es yang menutupi bangunan hingga tanaman punya pancaran keindahan tersendiri yang bikin takjub.

5 dari 7 halaman

4. Perayaan Natal saat musim dingin pun menambah kenangan manis perayaan tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Pancaran keindahan musim dingin di berbagai negara tentunya diabadikan oleh wisatawan yang datang berkunjung atau penduduk setempat.

7 dari 7 halaman

6. Bagi seseorang yang tidak tinggal di negara empat musim tentunya semakin penasaran untuk melihat langsung potret keindahan saat musim dingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini