Sukses

6 Editan Foto Jika Pesepak Bola Pakai Seragam Sekolah di Indonesia, Kocak

Kreasi editan foto ala netizen ini bikin ketawa ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kini terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan editan foto pesepak bola top Tanah Air saat pakai seragam sekolah di Indonesia. Kreasi editan foto ala netizen ini unik sehingga mencuri perhatian publik.

Mulai dari Cristiano Ronaldo diedit menjadi pemimpin upacara bendera hingga Neymar yang diedit jadi anak STM, menjadi bukti editan foto pesepak bola top dunia ini bikin ketawa geli. Editan yang kocak ini berhasil menghibur banyak orang.

Saking curi perhatian, kreasi editan foto pesepak bola dunia pakai seragam sekolah di Indonesia ini disebarluaskan ke media sosial. Banyak yang mengapresiasi editan tersebut dikarenakan cukup menghibur. Warganet pun ketawa geli menyaksikan lucunya editan foto pesepak bola dunia pakai seragam sekolah.

Penasaran kan dengan editan foto pesepak bola dunia pakai seragam sekolah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pesepak bola dunia pakai seragam sekolah, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah, kalau pemimpin upacaranya Cristiano Ronaldo pasti enggak ada yang pura-pura sakit.

3 dari 7 halaman

2. Cristiano Ronaldo pakai seragam SD ini imutnya kebangetan.

4 dari 7 halaman

3. Paul Pogba saat pakai baju seragam ini level unyu nya maksimal banget.

5 dari 7 halaman

4. Auto enggak ada yang bolos kalau Alexis berangkat ekstra pramuka.

6 dari 7 halaman

5. Saat Neymar jadi anak STM ini malah bikin ketawa geli.

7 dari 7 halaman

6. Foto ijazah Neymar saat SMA nih guys~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini