Sukses

8 Momen Pernikahan Alika Islamadina dengan Raja Siregar, Penuh Haru Bahagia

Alika Islamadina resmi dipersunting Raja Siregar pada MInggu (27/6/2021).

Liputan6.com, Jakarta Karis Alika Islamadina atau yang lebih akrab disapa Alika telah resmi dipersunting oleh sang kekasih, Raja Siregar pada Minggu (27/6/2021). Momen bahagia tersebut pun juga dibagikan di akun melalui akun Instagram pribadi keduanya.

Dalam unggahan di Instagram Stories, mantan personil girlband Princess tersebut awalnya mengunggah foto bayangannya dengan pose dua jari membentuk V. Namun, yang menjadi sorotan netizen ialah bayangan pada bagian kepala yang terlihat seperti tengah menggunakan hiasan kepala pada pengantin Jawa.

Tak lama berselang, Alika Islamadina juga kembali mengunggah momen bersama sang suami dimana keduanya kompak menunjukkan cincin pernikahan lengkap dengan memakai busana pengantin. Dalam unggahan tersebut pasangan selebriti ini pun terlihat memilih melangsungkan akad nikah memakai konsep adat Jawa Barat.

Bukan hanya potret akad nikah saja yang beredar luas di media sosial. Namun, acara resepsi pasangan selebriti ini juga diunggah oleh keluarga serta para sahabat. Mengusung konsep internasional, gaun resepsi Alika pun terlihat begitu menawan. Sang suami, Raja Siregar pun dengan serasi menggunakan setelan jas lengkap.

Penasaran bagaimana momen pernikahan Alika Islamadina dan Raja Siregar? Dirangkum Liputan6.comd dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen pernikahan Alika dan Raja Siregar, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sebelum menggelar pernikahan, Alika Islamadina pun melakukan acara siraman di kediamannya.

3 dari 9 halaman

2. Dalam acara siraman tersebut Alika terlihat begitu anggun menggunakan kebaya berwarna biru.

4 dari 9 halaman

3. Penampilan Alika saat menggelar pengajian jelang pernikahan juga tak lepas dari sorotan publik.

5 dari 9 halaman

4. Melalui akun Instagram, pasangan selebriti ini pun memamerkan cincin nikah usai menjalani ijab kabul.

6 dari 9 halaman

5. Kebahagiaan pun terlihat jelas di wajah kedua pengantin baru ini.

7 dari 9 halaman

6. Dalam acara pernikahan tersebut, Alika pun terlihat menyanyikan sebuah lagu.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, ayah dari Alika menuliskan dan menyanyikan sebuah lagu untuk anak tercinta, hingga membuat Alika meneteskan air mata haru saat melakukan dansa.

9 dari 9 halaman

8. Selamat atas pernikahannya Alika Islamadina dan Raja Siregar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini