Sukses

Beda Penampilan 5 Pemeran Keajaiban Cinta saat di Sinetron vs Olahraga

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Keajaiban Cinta? Sinetron yang tayang perdana pada 24 Mei 2021 di SCTV ini semakin seru saja jalan ceritanya. Cerita yang seru semakin terasa menegangkan dengan totalitas berakting dari para pemerannya.

Banyak pemeran hits yang terlibat di sinetron Keajaiban Cinta. Adapun pemeran tersebut di antaranya Aliando Syarief, Sitha Marino, Nabila Zavira, Jennifer Eve, Cut Keke dan masih banyak pemeran lainnya. Para pemeran ini berakting dengan apik yang berefek sinetron Keajaiban Cinta semakin digandrungi publik.

Populernya sinetron Keajaiban Cinta membuat publik tertarik dengan beberapa hal terkait dengan para pemerannya. Seperti membandingkan penampilan para pemeran Keajaiban Cinta saat di sinetron dengan saat mereka berolahraga. Beda penampilan ini menjadi bukti bahwa para pemeran juga berolahraga untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit.

Penasaran kan melihat beda penampilan pemeran Keajaiban Cinta saat tampil di sinetron vs olahraga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran Keajaiban Cinta saat tampil di sinetron vs olahraga, Senin (28/6/2021).

 

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Darwin Alvino, Aliando Syarief sering bermain basket saat di waktu senggang.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Tiana Pratama, Sitha Marino nyatanya memiliki hobi bermain basket. Gaya penampilannya saat bermain basket ini curi perhatian.

4 dari 6 halaman

3. Nabila Zavira, pemeran Audy saat di waktu santai biasanya meluangkan waktu untuk berolahraga menembak.

5 dari 6 halaman

4. Pemeran Nagita, Jennifer Eve memiliki cara agar tubuh tetap fit dengan berolahraga tinju.

6 dari 6 halaman

5. Cut Keke, pemeran Galuh memilih olahraga bersepeda agar kondisi tubuhnya tetap bugar.