Sukses

3 Seleb Wanita Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Daffa Wardhana, Terbaru BCL

Terbaru Daffa Wardhana dikabarkan dekat dengan BCL.

Liputan6.com, Jakarta Nama Daffa Wardhana kerap mencuri perhatian publik. Selain memiliki paras menawan, ia merupakan anak dari artis senior Marini Zumarnis. Tak heran jika sosok Daffa tak luput dari sorotan publik. Walaupun bukan dari kalangan artis, namun relasi Daffa di industri hiburan cukup luas.

Pria kelahiran 28 November 1998 ini juga dekat dengan sederet artis muda lainnya seperti Verrell Bramasta hingga Yuki Kato. Baru-baru ini, sosoknya kembali diperbincangkan publik lantaran dikabarkan dekat dengan penyanyi cantik, Bunga Citra Lestari. Kabar kedekatan mereka mencuat usai Daffa memberikan komentar untuk kesembuhan BCL yang tengah terpapar Covid-19.

Usut punya usut, rupanya keduanya memang berteman baik. Sebelumnya Bunga Citra Lestari juga sempat memberikan dukungan kesembuhan Daffa saat terkonfirmasi Covid-19. Balasan komentar tersebut pun menyedot perhatian netizen, tak sedikit orang yang menduga bahwa ada kedekatan di antara keduanya.

Kendati demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari mereka. Terlepas dari hal tersebut, sebelum BCL, putra Marini Zumarnis pernah dikabarkan dekat dengan beberapa seleb cantik ini.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 3 seleb wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Daffa Wardhana, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Chelsea Islan

Hubungan antara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana sempat menjadi pusat perhatian netizen. Pasalnya, Chelsea Islan yang kerap tertutup mengenai hubungannya dengan pria terlihat dekat dengan Daffa Wardhana anak dari artis senior Marini Zumarnis.

Bahkan keduanya pun tak segan untuk mengunggah berbagai momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Tak hanya itu saja, keduanya pun kerap menuliskan kalimat yang cukup romantis pada unggahan foto masing-masing.

Namun rupanya hubungan yang terjalin antara Daffa dan juga Chelsea Islan tak berlangsung lama. Putusnya hubungan antara Daffa dan Chelsea ini diketahui pubil dari hilangnya foto kebersamaan antara keduanya di akun Instagram Daffa.

3 dari 4 halaman

2. Febby Rastany

Persahabatan yang terjalin antar Daffa Wardhana dan Febby Rastanty memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Bahkan tak jarang warganet mendoakan agar dua sahabat tersebut berjodoh. Febby Rastanty dan putra Marini Zumarnis ini memang sudah terlihat dekat satu sama lainnya.

Dalam berbagai momen, Daffa Wardhana dan Febby Rastanty terlihat sudah sangat akrab. Hal tersebut juga didukung dengan kedekatan antara Febby dan Marini Zumarnis yang sudah terlihat bak ibu dan anak kandung.

Melihat kedekatan Febby dan Daffa membuat tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya berjodoh. Meski kerap dijodohkan warganet, baik Febby maupun Daffa selalu menanggapinya dengan santai.

4 dari 4 halaman

3. Bunga Citra Lestari

Baru-baru ini yang menjadi perbincangan publik adalah kedekatan Daffa Wardhana dan penyanyi, Bunga Citra Lestari. Rupanya, ibunda Noah Sinclair ini berteman baik dengan Daffa Wardhana. Kedekatan keduanya disorot berawal dari saling berbalas komentar di Instagram.

Daffa Wardhana terlihat memberikan komentar dilengkapi dengan emotikon untuk kesembuhan BCL yang tengah terpapar Covid-19. Namun sebelumnya, pelantun lagu Karena Kucinta Kau ini juga sempat memberikan dukungan dan komentar terhadap unggahan di akun Instagram Daffa, saat terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Terlepas dari saling balas komentar, keduanya beberapa kali terlihat bersama. Seperti menghadiri beberapa acara yang sama, hingga berkumpul bersama dengan sahabat selebriti lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini