Sukses

6 Potret Terbaru Dahlia Poland dengan Rambut Pendek, Bikin Pangling

Ibu tiga anak ini terlihat bak anak SMA dengan rambut pendeknya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Fandy Christian dan dikaruniai tiga buah hati, Dahlia Poland jarang terlihat di layar kaca. Aktris seni peran yang mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul ini memutuskan untuk vakum dan memilih fokus mengurus sang buah hati.

Meski sudah tak lagi aktif di dunia hiburan, Dahlia Poland kerap membagikan rutinitas di akun Instagram pribadinya. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini sering mengunggah momen saat mengurus ketiga buah hatinya yang masih kecil.

Penampilan Dahlia Poland pun berhasil curi perhatian. Tampil seadanya sebagai ibu rumah tangga, wanita 24 tahun ini tampak memesona dengan wajah natural tanpa polesan makeup. Apalagi baru-baru ini, Dahlia Poland mengganti gaya rambutnya jadi pendek.

Terbiasa dengan rambut panjang, penampilan Dahlia Poland dengan rambut pendek ini bikin pangling. Wanita kelahiran Florida tersebut terlihat kian menawan dan fresh dengan rambut pendek. Berikut 6 potret terbaru Dahlia Poland dengan rambut pendek, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru Dahlia Poland dengan rambut barunya yang dipotong super pendek.

3 dari 7 halaman

2. Kerap tampil dengan rambut panjang, kini ia memotongnya jadi pendek.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan istri Fandy Christian ini dengan gaya rambut pendek terlihat makin cantik dan fresh.

5 dari 7 halaman

4. Tampil beda dari biasanya, penampilan terbaru Dahlia Poland berhasil bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, model rambut apa saja tidak menghilangkan kesan menawan dalam diri pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula warganet yang menyebutnya tampil lebih muda bak anak SMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini