Sukses

6 Penampilan Nyentrik Jefri Nichol yang Curi Perhatian, Berani Beda

Gaya nyentri Jefri Nichol ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti aktor tampan bernama Jefri Nichol. Setiap aktivitas pria kelahiran 15 Januari 1999 selalu menjadi sorotan publik. Seperti saat Jefri Nichol tampil dengan nyentrik mengenakan berbagai busana yang curi perhatian media sosial.

Mulai dari Jefri memakai baju tidur berwarna merah muda bak daster hingga Jefri memakai dress dengan potongan samping kanan kiri yang cukup tinggi, menjadi bukti penampilan Jefri Nichol ini nyentrik banget. Nyentriknya penampilan Jefri membuat foto-foto Jefri menjadi perbincangan hangat.

Penampilan yang berani beda dari pemilik tinggi badan 174 cm ini memang berhasil bikin heboh media sosial. Meski begitu, banyak yang terpukau dengan gaya nyentrik dari Jefri Nichol. Tak ayal, penampilan nyentrik ini malah sekarang menjadi ciri khas dari gaya Jefri Nichol.

Penasaran kan melihat seperti apa saja penampilan nyentrik dari Jefri Nichol? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jefrinichol, penampilan nyentrik Jefri Nichol yang curi perhatian, Selasa (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jefri Nichol berhasil menjadi sorotan setelah memakai busana layaknya dress berwarna merah muda.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Jefri Nichol dengan busana yang tak biasa ini mencuri perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, Jefri juga menjadi pusat perhatian setelah tampil dengan kenakan dress potongan samping kanan kiri yang cukup tinggi

5 dari 7 halaman

4. Bak bergaya seperti orang dalam pertunjukan Matador, pria berusia 22 tahun ini sangat nyentrik dengan outfit serba merah.

6 dari 7 halaman

5. Saat pemotretan dengan konsep skateboard, gaya Jefri Nichol dengan bertelanjang dada ini curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Saat berpenampilan klimis dan memakai jaket kulit, Jefri Nichol berhasil bikin pangling publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini