Sukses

6 Seleb Cantik Ini Ngidam Aneh Saat Hamil, Super Mewah Bernilai Miliaran

Liputan6.com, Jakarta Mayoritas wanita hamil pasti pernah merasakan yang namanya ngidam. Ngidam kerap diidentikkan dengan kondisi wanita hamil yang menginginkan makanan atau minuman tertentu. Tapi tak selamanya hal yang diinginkan adalah makanan dan minuman, ada juga wanita hamil yang menginginkan hal-hal lain yang tak biasa.

Seperti yang dialami oleh beberapa seleb Tanah Air. Tak dipungkiri menjadi seorang selebritas sekaligus punya harta yang berlimpah, membuat mereka menginginkan sesuatu yang unik bahkan terbilang aneh.

Sejumlah seleb yang punya suami artis dan miliki pendapatan lebih, ngidam barang yang super mewah pun tak akan jadi masalah dan tentu mudah terealisasi. Mulai dari ingin beli helikopter, mobil mewah hingga ingin punya vila dengan harga miliaran rupiah.

Siapa saja seleb yang pernah ngidam aneh saat hamil? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ngidam aneh dan super mewah dari seleb Tanah Air saat hamil, Selasa (29/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Nagita Slavina. Pada kehamilan keduanya ini, ia tak hanya ngidam makanan tapi juga ingin membeli sebuah vila dengan harga super mahal yakni Rp200 miliar.

3 dari 7 halaman

2. Natalie Holscher ngidam beli mobil Jeep Rp7,6 miliar. Melalui kanal YouTube Sule Family, Sule bertekad membeli mobil itu buat sang istri meski harganya super mahal.

4 dari 7 halaman

3. Tya Ariestya pada kehamilan kedua tahun 2019, ia pernah ngidam ingin naik helikopter. Sang suami pun bersedia menyiapkan jika diperbolehkan dokter.

5 dari 7 halaman

4. Vicky Shu saat kehamilannya mengaku ngidam ingin pergi ke Jepang. Namun, permintaan itu tak dikabulkan lantaran kondisinya yang sedang hamil.

6 dari 7 halaman

5. Serba mewah dalam hidupnya, Sandra Dewi justru ngidam selalu ingin jalan-jalan keluar sampai malam ketika hamil, suatu kebiasaan baru baginya.

7 dari 7 halaman

6. Penyanyi Selvi Kitty juga pernah ngidam aneh dengan menginginkan tas branded bernilai jutaan, sang suami pun tak menolak membelikannya.