Sukses

6 Potret Kejadian di Dapur Ini Jarang Dilihat, Hanya Staf Restoran yang Tahu

Kejadian di dapur ini biasa dialami oleh para staf dapur di sebuah restoran.

Liputan6.com, Jakarta Saat menikmati menu di sebuah restoran, kerap kali membuat pengunjung berdecak kagum dan memuji makanan dalam restoran tersebut. Rasanya yang nikmat merupakan racikan koki di dapur dan kerja sama para staf dapur untuk menyajikan makanan yang menggugah selera. 

Memasak pesanan para pengunjung dalam waktu yang singkat tentunya dapat dibayangkan bagaimana kondisi dapur dalam sebuah restoran. Seluruh staf dapur sibuk dengan aktivitas masing-masing, mulai dari menyiapkan pesanan sampai mencuci piring hingga alat masak yang kotor.

Setiap pekerjaan punya hal unik tersendiri yang bahkan tak diketahui bahkan dirasakan oleh orang lain. Oleh sebab itu tak heran jika orang awam merasa aneh ketika melihat atau bahkan mendengar kejadian yang berkaitan dengan pekerjaan tersebut.

Kejadian-kejadian di dapur tentunya terdengar aneh bagi orang awam. Namun kejadian kocak sampai menegangakan di dapur pernah dialami oleh para staf dapur sebuah rumah makan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret kejadian kocak hingga aneh yang biasa dialami staf dapur, Selasa (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini cara unik staf dapur meletakkan kentang bersih yang sudah dicuci, karena jumlah yang dibersihkan banyak, alhasil lebih baik diletakkan di dalam tempat cuci piring tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Potret alat masak seperti pada gambar tentunya sering terjadi di dalam sebuah dapur restoran bukan?

4 dari 7 halaman

3. Memasak banyak menu dalam waktu yang singkat, seorang koki tentunya harus teliti ketika membaca pesanan pelanggan.

5 dari 7 halaman

4. Satu menu bisa saja dipesan oleh puluhan pelanggan dalam satu waktu, beginilah gambaran dapur restoran ketika restoran sedang ramai.

6 dari 7 halaman

5. Saking sibuknya menyajikan pesanan, kejadian seperti barang atau makanan terjatuh tentunya kerap terjadi.

7 dari 7 halaman

6. Pemandangan tumpukan barang-barang kotor adalah hal yang biasa dilihat dalam sebuah dapur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini