Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Kebersamaan Lyodra Ginting dan Kekasih

Lyodra Ginting memiliki sosok pacar yang selalu suportif mendukung kariernya.

Liputan6.com, Jakarta Apabila menyebut sosok Lyodra Ginting, masyarakat terutama yang menggemari ajang pencarian bakat Indonesian Idol, tentu sudah tak asing lagi. Sejak keluar sebagai juara satu di Indonesian Idol musim kesepuluh, karier pelantun tembang 'Gemintang Hatiku' ini kian bersinar.

Memiliki suara yang merdu dan paras yang menawan membuat gadis berusia 18 tahun ini berhasil menjadi sosok idola terutama bagi generasi muda Tanah Air. Selain itu, Lyodra juga dikenal memiliki pembawaan yang jenaka sehingga ia mudah disukai oleh banyak orang.

Ternyata diam-diam, gadis kelahiran 21 Juni 2003 ini telah memiliki kekasih. Sosok kekasih dari Lyodra ini adalah Glend Hagai Purba. Tak diketahui sejak kapan dua sejoli ini menjalin hubungan, namun Glend nampak sudah dua kali memberikan kejutan ulang tahun untuk Lyodra.

Seperti apakah momen kebersamaan Lyodra Ginting dan Glend Hagai? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diam-diam ternyata Lyodra Ginting sudah memiliki sosok pujaan hati.

3 dari 7 halaman

2. Sosok tersebut yakni Glend Hagai Purba

4 dari 7 halaman

3. Selama ini kebersamaan dua sejoli ini pun jarang tersorot oleh kamera.

5 dari 7 halaman

4. Lyodra sendiri cukup irit bicara apabila berkaitan dengan hubungan asmaranya.

6 dari 7 halaman

5. Tak diketahui sejak kapan Glend dan Lyodra sudah menjalin hubungan pacaran, namun nampaknya Glend sudah memberikan kejutan ulang tahun untuk Lyodra sejak tahun lalu.

7 dari 7 halaman

6. Momen romantis saat Glend memberikan kejutan di ulang tahun Lyodra yang ke-18 pada 21 Juni 2021 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.