Sukses

Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Ini 5 Potret Terbaru Puput Nastiti Istri Ahok

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab dikenal Ahok pada 14 Februari 2019, Puput Nastiti Devi tak lepas dari sorotan. Kini hampir tiga tahun membina rumah tangga, keduanya sudah dikaruniai seorang putra bernama Yosafat yang lahir pada 6 Januari 2020.

Kerap bagikan kegiatan keluarganya di akun media sosial, unggahan terbaru Ahok pun menuai perbincangan. Penampilan terbaru sang istri yang dikabarkan tengah hamil anak kedua bikin salah fokus. Unggahan Ahok itu sebenarnya membagikan momen ulang tahunnya ke-55 yang tepat jatuh di hari ini, Selasa (29/6/2021). 

"Selamat Ulang Tahun untuk yang terkasih ❤️ @basukibtp , kiraNya Tuhan Yesus yang Maha Baik, selalu memberkati hidupmu dengan sehat, panjang umur, sukses dalam karir dan rezekinya, bahagia selalu ! God Bless You & We Love You Always❤️." keterangan caption di akun Instagram @btpnd.

Namun rupanya netizen tak hanya mengucapkan selamat, tapi juga menyinggung soal baby bump mantan polwan itu yang semakin besar. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 potret terbaru Puput Nastiti Devi yang dikabarkan tengah hamil anak kedua, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tepat hari ini Selasa (29/6/2021) Ahok membagikan momen ulang tahun ke-55 di Instagram bersama keluarga.

3 dari 6 halaman

2. Dari unggahan tersebut, tampak penampilan terbaru Puput dengan baby bumpnya yang semakin terlihat jelas.

4 dari 6 halaman

3. Kabar kehamilan kedua istri Ahok ini sudah terungkap pada pertengahan Mei 2021 lalu.

5 dari 6 halaman

4. Seorang sahabat Puput berkomentar di salah satu unggahan di Instagram yang menyebutnya 'bumil cantik'.

6 dari 6 halaman

5. Tak menepis sebutan tersebut, Puput hanya membalas terima kasih kepada sahabatnya yang membuat kabar dirinya hamil kedua semakin kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini