Sukses

Viral Pria Menangis Diduga Ketika Hadiri Pernikahan Mantan Ini Bikin Haru

Datang ke acara pernikahan mantan bareng teman, pria ini tak kuasa menahan haru.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya mempunyai kisah cintanya masing-masing. Salah satu kisah yang sering terjadi dan dialami oleh banyak pasangan adalah hubungan yang sudah terjalin lama, namun tidak sampai melaju ke jenjang pernikahan.

Kisah cinta dengan mantan yang sudah dirajut selama bertahun-tahun tentunya menyisakan banyak kenangan. Namun rasa sakit itu biasanya kembali muncul ketika mendengar mantan kekasih akan segera menikah, padahal rasa sedih usai putus belum sepenuhnya sembuh.

Menghadiri pernikahan mantan adalah momen yang bagi sebagian orang dihindari. Tetapi tak sedikit juga orang yang tetap memutuskan menghadiri pernikahan mantan untuk menghormati undangan dan memberikan ucapan selamat.

Ketegaran seseorang ketika menghadiri pernikahan mantan tak jarang banjir pujian warganet. Seperti kisah yang belum lama ini viral di TikTok di mana terihat seorang pria tengah menangis ketika menghadiri pernikahan mantan kekasih bersama teman-temannya.

Video viral seorang pria menangis diduga saat menghadiri pernikahan mantan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @fbrynaaaaa pada Selasa (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiri Pernikahan Mantan

Ragam kisah seseorang ketika menghadiri pernikahan mantan tak jarang melintasi linimasa FYP. Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random, salah satunya video momen teman saat hadiri pernikahan mantan.

Merajut kisah selama bertahun-tahun namun pada akhirnya harus kandas, tentunya butuh waktu lama untuk move on. Bahkan tak sedikit orang yang memutus hubungan dengan mantan pacar agar bisa lebih cepat move on. Tak hanya itu, menolak untuk menghadiri pernikahan mantan adalah upaya lain untuk bisa cepat melupakan mantan.

@fbrynaaaaa

Sedih, mengandung bawang😭😅 #gakbakalanmasukfyp #isengdoang

♬ Harusnya Aku - Petrus Mahendra

Walaupun banyak orang yang memutus hubungan dengan mantan dan memilih untuk tidak hadiri pernikahan mantan, namun masih ada orang yang tetap memenuhi undangan pernikahan sang mantan. Seperti kisah yang belum lama ini melintasi linimasa FYP dan sudah ditonton lebih dari 18 juta kali.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah menangis sambil ditenangkan oleh teman-temannya. Meski tidak dijelaskan secara jelas, warganet menduga bahwa sang pria menangis karena tengah menghadiri pernikahan sang mantan.  

Mata sang pria dalam video berdurasi singkat ini pun memperlihatkan bahwa dirinya tengah menahan tangis. Tak sedikit warganet yang ikut sedih melihat sang pria menangis melihat mantannya bersanding dengan orang lain. Bahkan dukungan dari warganet pun berdatangan untuk teman sang pemilik akun.

3 dari 4 halaman

Sudah Kembali Tersenyum

@fbrynaaaaa

Balas @riyansah53 alhamdulillah udah bisa ketawa lagi guys🙃🤣

♬ DJ BTS - bebyjua

Lantaran banyak warganet yang ikut merasa haru, bahkan ada warganet yang meminta sang pemilik akun untuk menghibur temannya tersebut. Alhasil pada unggahan lanjutan, sang pria sudah kembali tersenyum bahkan habiskan waktu bersama sahabat.

Setelah melihat unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang berkomentar bahwa mata sang pria masih pancarkan kesedihan. Namun sang pemilik akun menuliskan bahwa temannya sudah kembali tersenyum.

“Balas @riyansah53 alhamdulillah udah bisa ketawa lagi guys🙃🤣.” Tulis Sang pemilik akun.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 28 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 18 juta kali. Video tersebut bahkan sudah dibagikan lebih dari 30 ribu kali dan mendapatkan 1,8 juta likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 40 ribu komentar dibubukan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Obat patah hati terbaik adalah berani untuk jatuh cinta lagi.” Tulis @its.denasa disertai emot senyum.

“GPP BANG MENJAGA JODOH ORANG INSYAALLAH KAU MENDAPATKAN YG JAUH LEBIH BAIK.” Kata @alfiicjshd.

“Dia ikhlas, tapi tidak dengan hatinya. KEEP STRONG BRO.” Timpal @user18283727189292.

“Keliatan bgt, kalo tangisan nya itu tulus.” Imbuh @neeesyala.

“Kasihan banget abangnya, yang sabar ya.” Tambah @__jo._____

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.