Sukses

6 Potret Perjuangan Imel PC Jalani Perawatan Kanker dan Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Aktris sinetron laga dan juga FTV Genta Buana, Imel Putri Cahyati, kini tengah jalani perawatan Covid-19. Beberapa waktu lalu, wanita kelahiran 1988 ini  sempat mengabarkan jika tengah menjalani kemoterapinya yang pertama, dilansir dari akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (23/6/2021) lalu.

Ibu satu anak tersebut menjelaskan jika ia sempat merasakan mual hingga drop. Namun Imel bersyukur karena prosedur kemoterapinya semua berjalan lancar. Kian membaik, kini bintang "Penjaga Gunung Bromo" tengah berjuang untuk sembuh dari Covid-19.

Dari unggahan Instagram Storiesnya, Imel pun mendapatkan banyak dukungan dari sahabatnya. Tampak Reiner, Lisda Oxalis dan sahabat lainnya berikan semnagat lewat video call. Bahkan ada yang sampai membawakannya parsel buah.

Berikut ini 6 potret perjuangan Imel PC jalani perawatan kanker dan Covid-1, dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Selasa (29/6/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Imel Putri Cahyati diketahui menjalani prosedur kemoterapi demi melawan penyakit kanker yang ia idap.

3 dari 7 halaman

2. Bagikan kondisi terbarunya, ia mengabarkan jika terpapar Covid-19 melalui Instagram Storiesnya.

4 dari 7 halaman

3. Hasil tes Covid-19 yang menyatakan dirinya positif terpapar diketahui pada 26 Juni lalu.

5 dari 7 halaman

4. Harus melawan dua penyakitnya, Imel pun mendapatkan banyak dukungan dan doa dari sahabatnya.

6 dari 7 halaman

5. Ia pun akhirnya memutuskan untuk karantina mandiri bersama sang ibu yang juga terpapar.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga mengaku tak tahu bagaimana bisa terpapar padahal selama ini dirinya jalani kemoterapi di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.