Sukses

7 Gaya Pemotretan Kirana Larasati dan Sang Anak, Kompak Pakai Baju Couple

Penampilan Kirana Larasati dan sang putra, Kyo Karura Gantama banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kirana Larasati mulai dikenal luas oleh publik setelah bermain dalam sinetron Azizah. Bahkan, wanita bernama lengkap Kirana Larasati Hanafiah ini juga ditunjuk sebagai Duta Artis Pemberantas Narkoba pada 2012 lalu.

Tak hanya dikenal sebagai aktris berbakat saja, akan tetapi Kirana Larasati juga dikenal sebagi model. Wanita kelahiran 29 Agustus 1987 ini sering kali mengunggah momen pemotretannya di media sosial.

Terbaru, pemain Rumput Tetangga ini mengunggah momen pemotretannya bersama sang putra tercinta di akun Instagram pribadinya. Tampil kompak menggunakan busana berwarna putih, gaya Kirana Larasati dan sang putra pun berhasil curi perhatian netizen.

Penasaran bagaimana penampilan ibu dan anak ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Kirana Larasati dan sang anak, Rabu (30/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Kirana Larasati dengan sang putra tercinta saat menjalani pemotretan.

3 dari 8 halaman

2. Perlakukan gentleman sang anak ini juga jadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya juga terlihat begitu kompak menggunakan busana berwarna putih.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, dalam pemotretan tersebut Kirana Larasati masih terlihat kuat untuk menggendong sang anak dengan penuh kasih sayang.

6 dari 8 halaman

5. Menggunakan busana berwarna silver dengan sang anak yang memakai setelan kemeja, penampilan ibu dan anak ini tuai pujian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang merasa gemas dengan pose serta ekspresi putra Kirana Larasi.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan wanita yang memiliki hobi diving ini juga tak lepas dari perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.