Sukses

8 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Tangan-Tangan Mungil Makin Eksis

8 tahun berlalu, sederet artis cilik yang perankan sinetron Tangan-tangan Mungil kini makin bersinar.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tangan-tangan Mungil merupakan salah satu sinteron yang digandrungi masyarakat pada tahun 2013. Dihiasi oleh sederet artis cilik pada saat itu, sinetron tersebut sukses memikat hati penonton dan menjadi sinetron yang masih terkenang sampat saat ini.

8 tahun berlalu, para pemain sinetron Tangan-tangan Mungil tentunya kini sudah beranjak remaja. Bahkan tak sedikit mantan artis cilik Tangan-tangan Mungil yang makin bersinar lewat sinetron yang dibintanginya.

Sederet pemain Tangan-tangan Mungil seperti Hadijah Shahab, Qheyla Valendro dan Aqeela Calista semakin eksis di industri hiburan. Tak hanya kariernya, pesonanya saat beranjak remaja sukses bikin para penggemar pangling.

Kepiawaian sederet mantan artis cilik dalam sinetron yang disutradarai oleh Umam AP ini tak perlu diragukan lagi. Aktif sejak usia belia di industri hiburan Tanah Air tentunya membuat para mantan pemain sinetron Tangan-tangan Mungil semakin terasah kemampuan aktingnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru para pemain Tangan-tangan Mungil yang makin bersinar, Rabu (30/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadijah Shahab, pemeran Lilu kini makin eksis di industri hiburan. Tak hanya sinetron, Hadijah juga merambah dunia layar lebar.

3 dari 7 halaman

2. Nama Aqeela Calista makin melejit lewat sinetron Dari Jendela SMP. Kepiawaiannya dalam berakting dalam sinetron tersebut sukses membuat emosi penonton naik turun.

4 dari 7 halaman

3. Qheyla Valendro pemeran Killa sekaligus teman berpetualang Lilu dalam sinetron Tangan-tangan Mungil juga masih aktif di industri hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak remaja, Suhel Fahmi semakin mencuri perhatian dan tentunya makin bersinar lewat karya-karyanya yang selalu memikat hati.

6 dari 7 halaman

5. Cantik Shalzabillah sudah jarang terlihat di layar kaca, namun pemeran Cantik ini tetap aktif di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Selain akting, Nada Fikalo Purba juga merambah dunia tarik suara. Pesona yang semakin terpancar pun kerap banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini