Sukses

Selain Jadi Peran Utama, 6 Aktris Ini Nyanyikan Soundtrack Film Hingga Sinetron Sendiri

Selain jadi pemeran utama, sederet artis ini didapuk nyanyikan soundtrack film hingga sinetron yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta Bakat yang dimiliki para artis Indonesia selalu berhasil membuat penggemar kagum. Menjadi seorang publik figur, bakat yang dimiliki sederet artis Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi. Selain akting, banyak artis yang juga merambah bidang lain agar semakin banyak mengukir prestasi.

Selain kepiawaian dalam berakting, sederet artis Tanah Air tentunya semakin memikat hati penonton dengan suara merdunya saat menyajikan soundtrack film hingga sinetron yang dibintangi. Tak sedikit artis yang didapuk untuk menyanyikan soundtrack film dan sinetron yang dibintanginya.

Mendapatkan tawaran untuk mengisi soundtrack film hingga sinetron yang dibintangi merupakan kesempatan yang tak boleh terlewatkan. Selain penggemar dapat menikmati akting si artis, penggemar juga bisa menikmati suara merdu sang idola lewat soundtrack film atau sinetron tersebut.

Hal unik lainnya, beberapa aktris yang didapuk menyanyikan soundtrack film hingga sinetron yang dibintangi bukan seorang penyanyi. Namun karena tekad dan semangatnya, alhasil bisa menghasilkan sebuah karya yang bikin bangga.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang aktris Indonesia yang didapuk untuk menyanyikan soundtrack film hingga sinetron sendiri, Rabu (30/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Natasha Wilona dapat kesempatan menyanyikan soundtrack sinetron Anak Band. Walaupun bukan penyanyi, Wilona dengan sangat percaya diri menyanyikan lagu berjudul Jangan Pergi Lagi.

3 dari 7 halaman

2. Selain bintangi sinetron 17+, Ochi Rosdiana juga didapuk untuk mengisi soundtrack sinetron 17+. Hal tersebut disampaikan Ochi di laman Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Maudy Ayunda dapat kesempatan untuk memerankan Ainun muda dalam film Habibie dan Ainun 3. Maudy juga berkesempatan nyanyikan soundtrack film tersebut berjudul Kamu dan Kenangan.

5 dari 7 halaman

4. Bunga Citra Lestari didapuk untuk memerankan Ainun dalam film Habibie dan Ainun, juga mengisi soundtrack film tersebut yang berjudul Cinta Sejati.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun artis pendatang baru, Vanesha Prescilla langsung dipercayakan menjadi peran utama dalam film trilogi Dilan dan menyanyikan soundtrack film tersebut yang berjudul Bunyi Sunyi.

7 dari 7 halaman

6. Bintangi film Ada Cinta di SMA bareng Iqbaal Ramadhan. Caitlin Halderman juga dapat kesempatan isi soundtrack film tersebut dengan lagunya yang berjudul Cinta Salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini