Sukses

6 Artis Tanah Air Ini Tunda Pernikahan Gegara Covid-19, Boy William hingga 3 Kali

Pandemi Covid-19 tak dapat diprediksi hingga menyebabkan penundaan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah kembali menerapkan pembatasan sosial dalam masyarakat akibat kasus covid-19 makin naik. Situasi itu tentu memengaruhi banyak hal, termasuk penyelenggaraan pernikahan. Salah satu yang terkena dampaknya adalah artis Boy William. Ia bahkan harus menunda pernikahannya dengan Karen Vendela hingga tiga kali.

Kabar penundaan pernikahan tersebut diungkap langsung oleh Boy saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia Estianty. Di mana pria 29 tahun itu seharusnya menikah pada tahun 2020 lalu. 

"Gue postpone dulu, ini COVID-19 jadi kan ini lagi heboh-hebohnya COVID. Tau gak gue udah ke postpone dua kali. Harusnya gue nikah tahun lalu, terus gara-gara awal COVID boomingnya yaudah kita rencana yaudahlah kita undurin aja karena kita enggak tau nikah gimana nih di situasi kayak gini daripada ribet kita undurin satu tahun," kata Boy William.

"Eh pas satu tahun ini COVID ini parah lagi kayak awal ya udah mau gak mau kita postpone lagi tapi enggak apa-apa. Ini waktunya kita tambah matengin," lanjutnya.

Meski harus gagal menikah pada Juli ini, namun Boy mengambil hikmah untuk mematangkan kesiapan mental keduanya dalam membina rumah tangga dengan Karen.

Tak hanya Boy William, sederet artis Tanah Air ini juga pernah menunda pernikahan demi meminimalisir penyebaran virus corona. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 artis Tanah Air yang pernikahannya tertunda karena Covid-19, Rabu (30/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Boy William dan Karen Vendela putuskan menunda kembali pernikahan yang sedianya akan digelar pada Juli 2021 mendatang.

3 dari 7 halaman

2. Mike Lewis dan Janisa Pradja juga menunda pernikahan pada tahun lalu. Beberapa waktu lalu, pasangan ini diketahui melakukan pemotretan prewedding, namun belum diketahui kapan tanggal pastinya.

4 dari 7 halaman

3. Syamsir Alam dan Bunga Jelitha hanya menunda resepsi pernikahan saja, sementara untuk ijab kabul keduanya tetap berlangsung pada Maret 2020 lalu. Sekarang, pasangan ini telah dikaruniai satu anak.

5 dari 7 halaman

4. Jessica Iskandar dan Richard Kyle, pernikahan yang awalnya akan digelar pada Maret tahun lalu ini harus tertunda karena adanya pandemi. Tertundanya pernikahan justru menyebabkan hubungan mereka kandas di tahun yang sama.

6 dari 7 halaman

5. Steffy eks Cherrybelle dan Temmy Ferdiawan sempat tunda pernikahan yang awalnya akan digelar pada 18 April 2020. Tak lama setelah itu, mereka akhirnya menikah pada 27 November 2020 lalu di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tunda pernikahan 2 kali lantaran pada 2019 Kevin mengurus masalah bisnis dan Mei 2020 adanya Covid-19. Pernikahan pun akhirnya digelar pada 25 Oktober 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini