Sukses

Jangan Gampang Baper, 4 Zodiak Ini Sering Labil Saat PDKT

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa ketika sedang pendekatan (PDKT) sering disebut sebagai masa-masa yang paling indah. Dua insan yang saling berkenalan sembari merasa canggung, setiap harinya ada saja hal yang membuat tertawa sendiri. Ibarat pepatah, saat sedang PDKT, kotoran pun akan terasa seperti coklat.

Di masa PDKT ini, ada momen dimana kita dan pasangan saling meyakinkan satu sama lain. Di masa ini pula, ada salah satu yang akan merasa ragu karena akan dihadapkan dengan segudang komitmen ketika nanti akhirnya sepakat untuk menjalani hubungan pacaran.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang sangat mudah goyah saat sedang PDKT. Para zodiak ini sering kali jadi pelaku ghosting karena kerap merasa ragu dengan calon pasangannya.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (30/6/2021).

 

2 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Dikenal memiliki jiwa yang bebas, Sagitarus sering kali membutuhkan waktu yang lama untuk meyakinkan dirinya. Namun ketika sudah goyah ketika dihadapkan dengan segudang komitmen yang akan menyambutnya nanti, maka ia berpotensi tinggi untuk menjadi tukang ghosting.

3 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Apabila Anda sedang dekat dengan seorang Gemini, jagalah hati Anda dan jangan mudah termakan rayuan gombalnya. Zodiak satu ini dikenal memang hobi tebar pesona. Mereka terkenal dengan masalah isu komitmen, sehingga selalu menghindar apabila sudah disodori pertanyaan serius terkait komitmen dalam sebuah hubungan.

 

4 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Meskipun dikenal memiliki sifat yang bijak, namun Libra juga memiliki sisi lain yang membuat banyak orang jengkel padanya, yakni labil. Zodiak satu ini selalu membutuhkan banyak pertimbangan untuk memutuskan sesuatu, namun sekalinya sudah mengambil keputusan, tidak menutup kemungkinan apabila ia akan menariknya lagi karena merasa ragu.

5 dari 5 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Dibalik sifatnya yang sangat perfeksionis, siapa sangka apabila Virgo bisa menjadi sangat plin-plan? Apalagi urusan hati dan perasaan. Mereka sangat takut hatinya terluka, jadi kadang mereka ragu untuk benar-benar mau memberikan hatinya pada orang lain. Butuh waktu lumayan lama supaya yakin.