Sukses

Viral Pesan Makan Nasi Goreng Enak Tapi Racik Sendiri, Berikan Sensasi Unik

Di warung online ini, jika pesan nasi goreng diberi pilihan untuk meracik sesuai selera pembeli.

Liputan6.com, Jakarta Di jaman yang serba digital ini, kita dimudahkan dalam mendapatkan sesuatu dengan adanya layanan pesan antar di berbagai aplikasi online. Hanya cukup memilih menu makanan dan membayarnya, kemudian makanan tersebut akan sampai ke depan rumah tanpa harus repot.

Pada umumnya, kita diberi pilihan menu yang sudah tersedia di aplikasi. Tinggal pilih saja dan nanti pesanan akan langsung dibuat oleh restoran dan diantar oleh driver pengantar makanan. 

Namun, baru-baru ini tengah viral di kalangan warganet Twitter yakni restoran yang memberikan pilihan untuk meracik makanannya sendiri. Sehingga bukan makanan jadi yang jadi pilihan menu, melainkan step-step racikan supaya bisa sesuai dengan selera pembeli.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (30/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasi goreng racikan sendiri

Dilansir dari unggahan akun Twitter @suhschat, ia membagikan pengalamannya membeli nasi goreng racikannya sendiri. Nampak dalam unggahan tersebut, pembeli diminta untuk meracik sendiri seperti pilihan telur, tambahan saos, pilihan daging ayam atau pun daging sapi, dan lain sebagainya.

Tentunya ini menjadi salah satu pengalaman yang unik dalam memesan makanan secara online. "INI GUYSSSS DATENG KAYA GINI PENAMPAKANNYA DAN ENAKKKKK. Gue nyesel ga banyakin ingredientnya lain kali tambah baso basoan lobster lucu kali yaaaa. Trus kalo ga suka nasi goreng coklat bisa ga pake kecap manis, tapi dengan pilihan bumbu bumbu lain yang sama," tulis pemilik akun Twitter @suhschat membagikan testimoni atas nasi goreng racikannya.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Twit yang diunggah oleh akun @suhschat ini pun menuai banyak respon dari warganet. Banyak yang mengapresiasi konsep kreatif yang ditawarkan oleh sang penjual nasi goreng, namun ada pula yang mempertanyakan lama waktu pembuatannya.

"Orang palmerah emg gitu nder, suka aneh”. 2 hari yg lalu aja deket rumah ku itu ada pedagang niatnya mau bakar sosis, yg kebakar malah segerobak" tulis akun @annabukananna

"Solusi yg kalo pesen "ga pake micin, minyaknya dikit aja, ga pedes, itu seledrinya bisa dibanyakin ga, kerupunya mau extra, telornya ceplok aja. Udah gitu doang, 1 porsi ya" tulis akun @lihalohai

"Secara konsep unik sih, tapi apa ga puyeng ya Abang masak yang terima orderan-nya? Waktu pengerjaan juga jadi lama gak sih karena order-nya personalized?" tulis akun @an_alpha_wolf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.