Sukses

Bongkar Nominal Gaji, Ini 6 Momen Kedekatan Panji Tarah dan Atta Halilintar

Kira-kira berapa ya gaji asisten Atta Halilintar?

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari YouTuber kondang Indonesia, Atta Halilintar. Baru-baru ini asisten Atta Halilintar bernama Panji Tarah Nazir sedang menjadi sorotan publik. Panji menjawab pertanyaan netizen di Instagram Stories tentang nominal gaji yang didapatkan dari suami Aurel Hermansyah. 

Panji pun mengunggah screenshot bukti transfer dari Muhammad Attamimi yang diketahui adalah Atta Halilintar ke rekeningnya. Screenshot tersebut memperlihatkan nominal dari uang gaji Panji dari Atta. Nominal yang tertera ada 8 angka 0 namun angka di depannya disamarkan oleh Panji.

"Hitung aja nol-nya hehehe," tulis Panji di Instagram yang bikin netizen makin penasaran.

Panji Tarah Nazir yang membongkar gajinya ratusan juta ini langsung menjadi pusat perhatian netizen. Banyak yang menyoroti dengan besaran nominal ratusan juta tersebut. Meski begitu, banyak warganet yang memang memahami dengan pekerjaan Panji yang dituntut kreatif saat bekerja untuk Atta Halilintar.

Panji dan Atta memang dekat dengan beberapa foto keduanya kerap terlihat bersama. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @panjitarahnazir, momen kedekatan Panji Tarah Nazir dengan Atta Halilintar, Rabu (30/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kedekatan asisten Atta Halilintar, Panji Tarah Nazir. Panji selalu standby di berbagai momen penting YouTuber berusia 26 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Saat momen jalan-jalan, Atta Halilintar turut memboyong timnya termasuk asisten Panji Tarah Nazir.

4 dari 7 halaman

3. Panji Tarah Nazir selalu bekerja keras di setiap konten yang dibuat oleh tim Atta Halilintar.

5 dari 7 halaman

4. Saat momen berlibur di Bromo, Panji turut menjadi salah satu orang di tim yang sangat penting mengabadikan momen Atta dan Aurel.

6 dari 7 halaman

5. Di momen pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Panji menjadi salah satu orang penting di balik kesuksesan acara.

7 dari 7 halaman

6. Tak ayal, kepercayaan Atta Halilintar ke Panji ini diganjar oleh gaji ratusan juta karena ia memang pantas mendapatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini