Sukses

6 Foto Ini Bakal Bikin Kepala Kamu Pusing, Coba Deh

Yang gampang pusing jangan dilihat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial terdapat banyak konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang foto bikin pusing ketika kamu melihatnya. Foto-foto ini membuat kamu berpikir keras yang akhirnya akan membuat kepala kamu menjadi pusing. 

Ilusi optik menjadi alasan mengapa foto ini bikin kamu pusing. Mulai dari penataan paving yang bikin pejalan kaki pusing hingga ada gelas yang tertata rapi terlihat seperti ada bayang-bayang, menjadi bukti foto-foto ini bisa bikin kamu pusing.

Foto-foto yang berhasil bikin kamu pusing ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto yang bisa bikin bingung menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis saat kebingungan melihat foto-foto tersebut.

Penasaran kan dengan foto yang bakal bikin kepala kamu pusing? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto yang bakal bikin kepala kamu pusing, Rabu (30/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paving jalanan yang bakal bikin pejalan kaki merasa pusing nih.

3 dari 7 halaman

2. Penataan gelas yang terlalu rapi malah terlihat efek seperti bayang-bayang.

4 dari 7 halaman

3. Lantai rumah yang bikin kepala pusing tujuh keliling.

5 dari 7 halaman

4. Posisi dadu yang bikin bingung apakah berdiri atau hanya menyamping.

6 dari 7 halaman

5. Sambungan persegi panjangnya kok malah bikin mikir sih?

7 dari 7 halaman

6. Ada yang pusing enggak nih lihat dua zebra ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini